Sambut Natal, Satgas Yonif R 514 Kostrad Berikan Pohon Natal dan Lonceng Gereja

oleh -85 Dilihat

Kenyam Nduga.Bramastanews.com – Menyambut perayaan Natal Satgas Yonif Raider 514/SY memberikan lonceng dan Pohon Natal Gereja. (23/12/2022).

Pembangunan menara lonceng ini tercetus setelah anggota Satgas Yonif R 514/SY melakukan serbuan ibadah. Dimana dari Gereja-gereja yang telah dikunjungi, terdapat beberapa Gereja yang belum memiliki fasilitas lonceng.

Mengetahui kondisi tersebut, Dansatgas Yonif Raider 514/Kostrad Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. memberikan bantuan menara lonceng dan Pohon Natal di Kabupaten Nduga.

Menara lonceng dan Pohon Natal diberikan oleh Satgas Yonif R 514/SY berada di Gereja Baptis dan Gereja Kingmi Yehuda yang berlokasi di Kota Kenyam.

BACA JUGA  Peringatan Hari Disabilitas Internasional dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2022 digelar Serentak di Bali

Menara dan lonceng tersebut diberikan sebagai hadiah Natal kepada Bapak Selius Wenda selaku Ketua Majelis Gereja Baptis dan Ikonus Gwijangge selaku Ketua Majelis Gereja Kingmi Yehuda.

Ungkapan terimakasih yang begitu mendalam disampaikan pihak gereja “Terimakasih Komandan, dengan diberikannya lonceng dan pohon Natal ini semakin melengkapi jalannya kegiatan ibadah yang kami jalani,”terang Ikonus Gwijangge. (Red)