Warga PALI Harapkan Jadwal Pemadaman dan Pemeliharaan Jaringan Listrik Disesuaikan

oleh -25 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pendopo melaksanakan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten PALI dan sekitarnya pada Selasa (24/9/2024) sebagai bagian dari pemeliharaan rutin.

Kegiatan ini mencakup pemeliharaan gardu induk, pemasangan proteksi, penebangan pohon yang mendekati jaringan, serta perbaikan konstruksi. Pemadaman ini sebelumnya telah diumumkan oleh pihak PLN melalui saluran resmi mereka.

Manager PLN ULP Pendopo, Bayu Agustrio menyampaikan bahwa pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Pendopo dilakukan secara berkala dengan frekuensi satu kali dalam sebulan.

BACA JUGA  Kompol Dedi Rahmad Hidayat Resmi Jabat Wakapolres PALI, Gantikan Kompol Farida Aprillah

“Namun, jadwal tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan kondisi jaringan di masing-masing area,” ujarnya.

Hal ini, membuat sejumlah warga menyampaikan harapan agar jadwal pemadaman listrik disesuaikan agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Mereka mengusulkan pemadaman dilakukan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore, sehingga aktivitas pada malam hari tetap berjalan lancar.

“Pemadaman yang berlangsung hingga pukul 19.00 membuat kegiatan kami terhambat. Kami berharap jadwal pemeliharaan bisa dipersingkat atau dilakukan hanya pada jam kerja,” ungkap seorang warga yang terdampak.

BACA JUGA  Pj. Wali Kota Cimahi Resmikan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Air Minum Tahun 2023

Menanggapai hal tersebut, Bayu Agustrio menyatakan bahwa PLN akan mengevaluasi usulan tersebut dan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami mohon maaf atas keterlambatan hari ini karena posisi petugas sulit dihubungi. Ke depannya, kami akan memperbaiki koordinasi agar durasi pemeliharaan lebih sesuai jadwal,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *