Aji Wijaya Resmi Nahkodai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pebayuran

oleh -24 Dilihat
oplus_2

KABUPATEN BEKASI || Setelah dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan vakum dalam kepemimpinan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pebayuran, akhirnya adakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPPPAC-PP) kecamatan Pebayuran untuk periode 2024-2027.

 

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Hasyim Adnan Adha S.STP. (Camat Pebayuran), Radim Irianto S.AP, MSi. (sekretaris Kelurahan Kertasari), AKP. Hotma Sitompul SH,MH. (Kapolsek Pebayuran),CKE Ibrahim (Danramil/11 Pembayaran), Samsul Kurniawan, (Ketua KONI Pebayuran), Hamdan Ar-Rasyid (Ketua Katar Pebayuran), H. Apuk Idris (Ketua DPC PP Kabupaten Bekasi), dan seluruh ketua PAC PP sekabupaten Bekasi, serta pengurus PP tingkat ranting sekecamatan Pebayuran. (25/09/2024).

BACA JUGA  FajarPaper Dukung Pelestarian Lingkungan Dengan Giat Bersih Sungai Bersama REHAB Cikarang

 

Acara RPPPAC Kecamatan Pebayuran dibuka dengan do’a sekaligus pembagian santunan kepada anak yatim dan berlangsung berdasarkan hasil rapat pleno musyawarah dan mufakat akhirnya secara aklamasi, ditunjuk Aji Wijaya sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pebayuran periode 2024-2027.

 

Di depan awak media Aji memaparkan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya, dirinya siap untuk memajukan Ormas Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Pebayuran, salahsatu program kerja yang akan dikedepankan yaitu terkait bidang keagamaan dan bidang sosial selain masih banyak lagi program kerja yang harus dirumuskan.

BACA JUGA  Mewakili Dapil II Dari PKB, Ombi Hari Wibowo Resmi Di Lantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

 

“Ya saya dan teman-teman akan melakukan program kerja yang merujuk pada bidang keagamaan dan pada bidang sosial yaitu berbagi santunan terhadap anak yatim, juga program bedah rumah bagi yang membutuhkan, dan program kerja lainnya yang perlu dirumuskan” ungkapnya.

 

Hal itu dibenarkan oleh Mansyur yang akrab dipanggil “Joeng”, selaku Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Pebayuran, bahwa benar kepengurusan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan Pebayuran harus tertata dengan rapih dan terorganisir, baik secara praktik dan segi Administrasi, mudah-mudahan setelah adanya pemilihan ketua yang secara legalitasnya sah dan jelas, organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan Pebayuran akan lebih kompak dan maju kedepannya.

BACA JUGA  Matangkan Suara Untuk Capres 02, Brilian Gelar Sosialisasi Bersama Ratusan Emak Emak di Kp. Pulo Bambu

 

“Ya benar dengan terbentuknya kepengurusan Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan Pebayuran agar lebih tertata dengan rapih dan terorganisir, baik secara praktik dan dalam segi Administrasinya, mudah-mudahan setelah ada pemilihan ketua yang sah dan legalitasnya jelas, Organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan Pebayuran akan lebih kompak dan maju untuk kedepannya” pungkasnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *