Kang Sonny Salimin Bakal Calon Walikota Bandung Kolaborasi Bersama Preman Pensiun Acara Ngawangkong Bareng Kang Sonny (Ngabakso)

oleh -66 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 180; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: SFHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 112.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bandung//Bramasta News. Com.

 

Sonny Salimi, bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra, Kolaborasi bersama Preman Pensiun memulai langkahnya dalam menyerap aspirasi warga melalui Acara yang bertajuk Ngawangkong Bareng Kang Sonny atau yang disingkat (Ngabakso) .

Acara ini diadakan di Lapang Saparua, Kota Bandung, dan bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan kota serta mencari solusi bersama warga Kota Bandung, Sabtu (13/7/2024).

Sonny Salimi menjelaskan bahwa Ngabakso merupakan Acara yang dirancang untuk mengajak warga berdiskusi secara santai namun produktif. “Acara Ngabakso itu kalau dari arti kata, Ngawangkong Bareng Kang Sonny.

BACA JUGA  H. Erwin Berharap, Organisasi FWJ Indonesia, Bisa Kebermanfaatan buat Masyarakat kota Bandung Dan Jawa Barat

“Ya kami disini ngobrol-ngobrol ringanlah, biasanya yang ringan-ringan diobrolin itu bisa selesai ya,” ujar Sonny.

Melalui Acara Ngabakso, Sonny menekankan pentingnya keterlibatan langsung masyarakat dalam pembahasan isu-isu kota. “Berbagai isu atau permasalahan di Kota Bandung akan dibahas disiniTermasuk solusi serta aspirasi dari warga yang dinilainya memiliki keragaman gagasan yang inovatif.

Dengan Ngawangkong dan curhat, semua masyarakat bisa ikut terlibat, menyampaikan ide, menyampaikan solusi, kita rumuskan menjadi kesepakatan bersama, menjadi tujuan bersama,” tuturnya.

BACA JUGA  Bansos BPNT Masih Sembako, Kartu ATM di Pegang Pihak lain, KPM Tak Bisa Tarik Dana Bansos

Acara Ngabakso perdana ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat yang antusias berbagi pandangan dan ide – ide serta Isu-isu yang dibahas antara lain kemacetan, pengelolaan sampah, serta pemberdayaan ekonomi lokal, Sonny berharap bahwa Acara ini dapat menjadi wadah yang efektif untuk menampung aspirasi warga dan menerjemahkannya menjadi langkah nyata.

Sonny juga menegaskan bahwa Acara Ngabakso akan terus berlanjut dan diadakan secara rutin di berbagai lokasi di Kota Bandung, “Kami ingin program ini menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kota Bandung. Setiap sesi akan diisi dengan dialog interaktif, di mana warga bisa menyampaikan pendapat dan ide mereka secara langsung,” ungkap Sonny.

BACA JUGA  Dugaan Korupsi Dana Haji Ketum PWDPI Dukung Pansus DPR RI Bongkar

Reporter
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *