RS. Pratama Tanah Abang Gelar Acara Halal Bihalal, Syukuran Rumah Sakit Pratama, dan Penyembelihan Kurban

oleh -554 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan

Bramastanews.com

Rumah Sakit Pratama Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar acara Halal Bihalal dan Syukuran yang berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, Rabu (19/6/2024).

Acara yang diadakan di Aula rumah sakit ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar staff dan pegawai rumah sakit serta syukuran yang di mulai dengan pemotongan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi, Pemabcaan Surah Yasin dihadiri Direktur RS. Pratama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, Kepala Dinas Pertanian PALI, Camat Tanah Abang, Para Kepala Puskesmas di Kabupaten PALI, Kepala Desa Tanah Abang, Staff dan Pegawai RS. Pratama Tanah Abang, Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA  Saling Klaim Kepemilikan Tanah, Keluarga Almarhum Goeteng Pasang Plang Di Perum Villa Kencana Cikarang

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur RS. Pratama Tanah Abang, dr. Chindy Tri Andini menyampaikan sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian Rumah Sakit serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar RS. Pratama Tanah Abang.

Lebih lanjut, dr. Chindy Tri Andini juga menyampaikan pada saat diwawancara bahwa Rumah Sakit Pratama Tanah Abang acara hari ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian RS. Pratama pada Tahun ini yang telah keluar surat izin operasional, sudah teregistrasi di Kemenkes, dan surat administrasi lainnya.

BACA JUGA  Disdukcapil Kabupaten Bekasi Hadirkan Layanan Dokumen Kependudukan di Acara Botram Karangbahagia

Ditambahkan dr. Chindy Tri Andini bahwa RS. Pratama saat sudah beropasi Pelayanan Gawat Darurat 24 Jam, Poliklinik Kandungan, Poliklinik Anak, Poliklinik Umum dan Poliklinik Gigi dan Mulut. Dan untuk pelayanan rawat inap dan dokter spesialis akan beroperasi akhir tahun ini.

“Progres yang belum di capai yakni Pelayanan rawat inap dan pelayanan dokter spesialis yang insya allah beroperasi akhir tahun ini”, ungkap dr. Chindy.

Sebelum ditutup dr. Chindy Tri Andini menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Wilayah Tanah Abang dan sekitarnya untuk tidak ragu melakukan pemeriksaan kesehatan, berobat di RS. Pratama Tanah Abang, serta jika ada keluhan agar dapat menyampaikan melalui nomor hotline RS. Pratama Tanah Abang.(Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *