Pelantikan DPD Se-Kalimantan Barat Serta Rapat Kerja Wilayah DPW SAHI Kalimantan Barat

oleh -68 Dilihat

Pontianak, Kalbar-Bramastanews.com

Rapat kerja wilayah DPW SAHI Kalbar yang dihadiri ketua umum DPP SAHI H.Abdul Kholig Ahmad,Dr.Hj.Siti Marifah Ma”ruf Amin.,SH.M.M,
Anggota DPD RI Dapil Kalbar Drs.H.Sukiriyanto dan Wakil Gubernur Kalbar Hari Jumat (16/12).

Dalam keterangan pers kepada redaksi media yang disampekan oleh sekertaris DPW SAHI Kalbar bapak Subro,17 Desember 2022.”Rapat kerja wilayah ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPD se-Kalimantan Barat,tujuan pelantikan pengurus ini untuk penguatan organ-organ organisasi di DPW maupun DPD.

Tambah subro sekertaris DPW SAHI Kalbar program kerja kedepan nya adalah menambah pengurus diwilayah yang belum ada pengurus agar segera membentuk pemetaan di masing-masing agar segera dapat mengarap potenisi-potensi yang ada sesuai arahan DPP kepada DPW.

BACA JUGA  Forum Masyarakat Bawah Laporkan Deny Indrayana Ke Mabes Polri

Sementara itu sekertaris Jendral DPP SAHI M.Agoes Jakaria mengatakan pelantikan pengurus DPW/DPD SAHI Kalbar ini setelah dikukuhkan agar segera membenahi struktur pengurus yang belum lengkap terutama biro-biro dan segera membentuk pengurus DPD yang belum,SAHI adalah organisasi exklusif yang juga siap berkaloborasi dengan organisasi lain sebab semua progam SAHI yang ada.

Dan SAHI sebagi jembatan untuk megigatkan pemerintah untuk melihat segala bentuk kepentingan umat tegas sekertaris jendaral DPP SAHI M.Agoes Jakaria.

( Red. )