Woooow…!!! Di Sinyalir Kabid Disperkimtan Mr Y “OMDO” Banyak Kontraktor Jadi Korban Janji Proyek

oleh -90 Dilihat

Kab.Bekasi-Bramastanews.com- Anggaran Biaya Tambahan ( ABT ) Tahun 2022 sudah digelar, bahkan sudah banyak yang di kerjakan oleh pihak kontraktor, di setiap pelosok diberbagai Kecamatan wilayah Kabupaten Bekasi Khususnya. Proyek Jaling dari Disperkimtan di ABT hanya Ratusan Titik.

“Tarsok – tarsok sering keluar dari mulut sang Kabid, saya hanya diberikan janji manis dari sang Kabid Disperkimtan, kapan saya mau dikasi proyek
sebentar lagi akhir tahun” Kata salah satu kontraktor asli putra Bekasi yang tidak mau di sebut namanya, di halaman kantor Pemda Kabupaten Bekasi.

Lanjutnya, beberapa bulan ini saya tidak pernah berjumpa atau bertemu dengan beliau, dikantornya tidak ada, No Hp nya pun gak ada yang aktif, sulit ditemuin. Cetusnya.

BACA JUGA  Korupsi Proyek Rutilahu Oknum Pejabat Kasie Kecamatan Tarumajaya Resmi Ditahan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

Bahkan saya bertanya kepada salah satu staf nya, Kabid jarang di kantor dia sering di lapangan kata stafnya, makanya saya kejar Kabid siang malam di kediaman nya di Desa Karang Satria, Tambun Utara untuk menagih janji beliau di ABT ini, saya akan di kasih proyek Jaling dengan nada kesal, saat di jumpai didepan rumah Kabid Disperkimtan Rabu 14/12/22.

Agar berita berimbang, kamipun team awak media mencoba mengkonfirmasi dan menghubungi Kabid Dispekimtan Via telephon. benar saja sedang tidak aktif.

BACA JUGA  Diduga Kurir Sabu-Sabu DP (32) Dibekuk Tim SAT RES NARKOBA Polres PALI

Lanjut tim investasi media mendatangi Kantor Disperkimtan, Sang Kabid tidak kami jumpai. Kuat dugaan selalu punya jurus menghilang, selalu tidak ada diruang kerjanya, bahkan pintu kantornya pun tertutup rapat.

Kami mencoba bertanya kepada salah satu staf depan ruang kerja Sang Kabid. “Pak Kabid tidak ada bang, kata salah satu staf dengan Nada singkat,” kepada awak media. ( way )