Gubernur Kalimantan Barat Memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022

oleh -52 Dilihat

 

Pontianak Kalbar-Bramstanews.com

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022 di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar. Kamis (22/12/22).

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022 yang dilaksanakan di lapangan Jananuraga Mapolda. Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022 ini dalam rangka pengamanan Natal tahun 2022 sekaligus pengamanan malam tahun baru 2023. Didampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, M.M. Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. mengecek satu persatu kesiapan almatsus dan juga kendaraan dinas yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2022 dan malam tahun baru 2023.

BACA JUGA  HANYA DI INDONESIA, PENGACARA SENIOR DIPOLISIKAN BOCIL ATAS DUGAAN FITNAH DAN PENCEMARAN NAMA BAIK

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022 ini diikuti oleh personel TNI-Polri dan juga stakeholder terkait dan dihadiri oleh seluruh pejabat yang ada di Provinsi Kalimantan Barat seperti Kasdam XII/Tpr, Kajati Kalbar, Kabinda Kalbar, Asops Lantamal XII/Tpr, Danlanud Supadio, Danpomdam XII/Tpr serta seluruh pejabat utama Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H..

Dikesempatan apel gelar pasukan pagi hari ini Satbrimob Polda Kalbar menggelar seluruh kendaraan dinas dan juga almatsus yang nantinya akan digunakan pada saat melaksanakan pengamanan perayaan Natal tahun 2022 dan juga malam tahun baru 2023.

BACA JUGA  Perkemahan Teloransi Moderasi Dibatalkan

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.

Pada pelaksanaan apel gelar pasukan pagi hari ini bahwa seluruh personel baik yang terlibat didalam pengamanan ini harus tetap profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan yang kedua seluruh personel TNI-Polri dan juga stakeholder terkait agar terus melaksanakan patroli ditempat-tempat ibadah yang menggelar ibadah natal mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan yang terakhir Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. mengingatkan kepada seluruh personel TNI-Polri dan stakeholder yang hadir pada pelaksanaan apel gelar pada pagi hari ini untuk selalu menjaga kesehatan diri pribadi mereka masing-masing.

Sumber:Brimob Polda Kalbar