Kapendam XII/Tpr Anjangsana ke Kantor RRI Pontianak

oleh -89 Dilihat

Pontianak || bramastanews.com

Tingkatkan kemitraan dengan Media, Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ade Rizal Muharram melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ,Jum’at (27/1/2023).

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram didampingi Wakapendam XII/Tpr Letkol Arh Suherman, serta para Perwira lainnya disambut hangat oleh Kepala RRI Pontianak, Widhie Kurniawan, SH., yang juga didampingi beberapa stafnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapendam XII/Tpr selain bersilaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapendam yang baru.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut mengapresiasi setinggi – tingginya hubungan baik yang sudah terbina selama ini.

“Kami akan tetap konsisten bekerjasama dengan RRI karena komitmen ini merupakan hal yang positif dalam membangun Kalimantan Barat Khususnya kota Pontianak,” ucapnya.

Selanjutnya mengatakan, untuk ke depan disarankan agar RRI membuat suatu program komunikasi live interaktif dengan masyarakat tentang situasi apa saja yang terjadi, baik informasi tentang keamanan, ketertiban maupun bencana alam ataupun hal lainnya yang terjadi di wilayah Pontianak dan sekitarnya,sehingga diharapkan RRI ke depan akan lebih mendapat tempat di hati Masyarakat dan dapat bersaing dengan Media Lainnya .

Juga dengan harapan agar hubungan kerja sama yang sudah terjalin ini kedepannya akan lebih baik dan semakin erat sehingga sinergitas yang ada akan semakin kuat, khusus dalam memberikan informasi – informasi kepada masyarakat,” harap Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.

Sedangkan Kepala RRI Pontianak, Widhie Kurniawan, SH., dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapendam XII/Tpr beserta rombongan di RRI Pontianak.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, kepala RRl Kalbar memberikan penjelasan secara singkat tentang tugas dan kondisi instansi yang dipimpinnya.

Disampaikan pula bahwa,” Bersama Kodam Xll/ Tpr, RRI siap turut membangun semangat ke-Indonesiaan dan kebangsaan di Kalbar Khususnya di Wilayah perbatasan Indonesia ,” kata Widhie Kurniawan. (Pendam XII/Tpr)