3 Petugas Lapas Naik Pangkat, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Pimpin Upacara Penyematan Tanda Pangkat Baru

oleh -84 Dilihat

Banjarbaru.Bramastanews.com – Lapas Kelas IIB Banjarbaru menggelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Penyematan Tanda Pangkat bagi Petugas Lapas Kelas Banjarbaru yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Banjarbaru. Pada Rabu (21/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang sekaligus menyematkan tanda pangkat kepada 3 (tiga) orang petugas Lapas Banjarbaru.

Para Petugas yang disematkan pangkat baru, diantaranya adalah Arby Pratama Dikjaya, Dwimas Gading Endaryanto, Muhammad Wan Noor. Ketiga P
etugas tersebut naik pangkat dari Pengatur (II/c) menjadi Penata Muda (III/a).

BACA JUGA  Canangkan SPBE Desa, Kementerian PANRB Dukung Banyuwangi Perkuat Transformasi Digital Smart Kampung

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK yang diserahkan Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang.

Dalam amanatnya, Amico menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan penghargaan dari Negara dan berharap kepada para pegawai yang disematkan pangkat baru agar terus meningkatkan kinerja.

“Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang hari ini melaksanakan kenaikan pangkat, saya harap dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga menjadi insan pengayoman yang lebih baik lagi dan tentunya berprestasi.” tuturnya.

BACA JUGA  Menjadi Tuan Rumah, PJ Bupati Bekasi Targetkan Juara Umum

“kepada seluruh petugas, terus tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan berperan aktif dalam segala kegiatan kantor. Kita adalah pelayan masyarakat yang harus memberi pelayanan terbaik, sebagaimana Core Values ASN “BerAKHLAK” yaitu salah satunya Berorientasi pada Pelayanan,” tambahnya.

Menutup Amanatnya, Amico mengajak seluruh Petugas Lapas Banjarbatu untuk meningkatkan Kewaspadaan dan Pengamanan menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pada kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat dan Penyematan Tanda Pangkat bagi Petugas Lapas Kelas Banjarbaru turut dihadiri oleh para Pejabat Struktural eselon IV dan V dan para pegawai Lapas Banjarbaru. ( red )