KPU Konkep Tutup Pendaftaran Cakada, Empat Paslon Bupati di Nyatakan Telah Mendaftar.

oleh -45 Dilihat

Konawe Kepulauan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Kepulauan (Konkep) membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati selama tiga hari, yakni 27 sampai dengan 29 Agustus.

Di hari terakhir tepatnya pukul 23.59 WITA waktu setempat KPU, Konkep secara resmi menutup pendaftaran. Dan total sebanyak empat pasangan calon (Paslon) akan berkompetisi berebut kursi nomor satu di pulau Wawonii.

Genderang pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ditabuh, masyarakat di sajikan banyak pilihan rasa dan warna, keempat Paslon akan adu mekanik dan strategi untuk mendapatkan simpati dan hati masyarakat.

BACA JUGA  BNK Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Bekasi Bersama LSM Pegiat Anti Narkoba

Saat pertama dibukan pendaftaran, para Paslon masih malu-malu untuk mendaftar apakah karena persiapan yang belum matang atau memang strategi politik masing-masing Paslon untuk tidak terburu-buru. Nanti di hari kedua, dua Paslon memantapkan diri menandai dimulainya pertarungan.

Pendaftar pertama dimulai dari Paslon Waode Nurhayati dan Yacub Rahman yang diusung partai Hanura. Kemudian pendaftar kedua datang dari Paslon Andi Muhammad Luthfi dan Muhammad Rijal yang diusung PDIP dan PPP.

Sementara hari ketiga, hari terakhir pendaftaran, KPU Konkep menerima dua Paslon. Pertama datang dari pasangan Rifqi Saifullah Razak dan Muhammad Farid yang diusung empat partai politik yakni Gerindra, Demokrat, Golkar dan PSI.

Terkahir mendaftarkan diri adalah Paslon Abdul Rahman dan Muhammad Yasran. Mereka diusung tiga partai politik yakni PKS, PKB dan Nasdem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *