Sosialisasi Caleg Partai Demokrat dapil 5 kota Bandung H. Koes Kusnadi Silaturahmi Warga Bojongloa Kaler

oleh -108 Dilihat

Sosialisasi Caleg Partai Demokrat dapil 5 kota Bandung H. Koes Kusnadi
Silaturahmi Warga Bojongloa Kaler


Kota Bandung, bramastanews.com –Dalam rangka silaturahmi Caleg Partai Demokrat nomor urut 6 DPRD Kota bandung dapil 5 Kecamatan Bojongloa kaler kota Bandung Jawa Barat. Pada Minggu (28/01/24).

H. Koes Kusnadi hari ini tengah Silaturahmi dirinya untuk wilayah kecamatan bijongloa kaler kota Bandung. Blusukan ke warga dapilnya untuk bersilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya, juga akrab.

Menurut Caleg Partai Demomrat H Koes Kusnadi mengatakan kepada awak media Online Jawa Barat, saat disambangi ke Dapil 5 kota Bandung.

BACA JUGA  Inisial DA (16)Tahun Terduga Kasus Pencabulan, Telah Diamankan Di Mapolres PALI

“Alhamdulillah, hari ini saya sedang mengunjungi warga dapil saya untuk bersilaturahmi”. tuturnya.

Lanjut H. Koes Kusnadi, saya berharap kepada warga dapil saya, dukung saya dan doakan saya semoga saya menjadi Dewan kota Bandung untuk mewakili dapil 5, saya disini akan memperjuangkan hak dan harapan juga keinginan warga dapil saya sesuai visi dan misi saya”. Tegasnya.

Masih di ruangan sosialisasi warga kecamatan Bojongloa Kaler, salah satu warga yang mewakili, ditemui oleh tim media, Kang Awit (45) tahun, mengatakan, “Sosok H. Koes Koesnadi, orangnya tidak muluk dan tidak neko- neko orangnya”, kata awit.

” H. Koes Koesnadi, orangnya merakyat sekali, warga menginginkan Caleg Dapil 5 ini, dapat menerima aspirasi dan mengimplementasikan apa yang diharapkan warganya di dapil 5 dari partai Demomrat nomor urut 6″. Ujarnya.

Lebih lanjut, Awit menambahkan, jika nanti menjadi dewan jadilah Dewan yang amanah dan nyaah (sayang) kepada rakyatnya di kota Bandung khususnya di Dapiil 5 di kota Bandung Jawa Barat. (NA). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *