, ,

Upaya Meningkatkan Kinerja ASN Lingkup BKD, Bupati Konkep Resmikan Gedung Baru.

oleh -160 Dilihat

Konkep, Bramasta News.com – Pemerintah Dearah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) resmikan gedung baru Badan Keungan Daerah (BKD), Rabu (20/12).

Bupati Konkep, H. Amrullah mengatakan, peresmian gedung baru BKD tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan.

Bupati dua periode itu berharap, dengan adanya gedung baru itu dapat memberikan semangat baru bagi pegawai BKD demi terwujudnya visi Wawonii bangkit.

“Semoga dapat menjadi spirit baru dalam meningkatkan pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat pulau Wawonii, sesuai dengan tagline BKD yaitu Terdepan dalam Pelayanan Menuju Wawonii Bangkit,” tukasnya.

BACA JUGA  Jelang Pilkada, KPU Konkep Rakor Penanganan Pemilu Bersama TNI-Polri

Senada, Kepala BKD Konkep, Mahmud mengatakan, ia selalu berupaya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan terus berupaya untuk melakukan peningkatan kinerja bagi pegawai lingkup BKD.

Selain itu, ia telah berkomitmen bersama pegawai untuk terus melakukan berbagai inovasi demi meningkatkan kedisiplinan dan profesional kerja bawahannya.

“Alhamdulillah, sudah komitmen kami sejak bertugas di BKD, mulai dari menanamkan kedisplinan, bekerja tim, bekerja cerdas dan Insya Allah kerja tuntas dalam segala hal, mulai dari aspek teknis laporan keuangan tepat waktu hingga aspek lapangan,” jelas Mahmud.

Ia menyebutkan, gedung baru BKD tersebut telah di dilengkapi dengan fasilitas perangkat digital IT yang cukup representatif, hal itu sebagai upaya dalam memaksimalkan pengelolaan keungan daerah berbasi digital.

Ia menambahkan, hal itu juga sebagai salah satu faktor pendorong Kabupaten Konawe Kepulauan yang saat ini telah menjadi salah satu daerah digital di Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah, sejauh ini fasilitas penunjang sangat representatif, semua pengeloaan keuangan berbasis IT perangkat komputer, laptop, wifi, termasuk IP publik dalam mendukung digitalisasi daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *