Lambannya Penanganan Kebocoran Pipa PDAM Dikeluhkan Warga Jatimulya Tambun Selatan

oleh -174 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramasta news.com

Pipa PDAM bocor di wilayah Jalan cempaka Raya, Rt 001/Rw 001,Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi selasa, (28/11/2023).

Kebocoran pipa tersebut diketahui pukul 15 :00 WIB sementara warga langsung melaporkan ke ketua Rt 003 Rw 002 Nasrudin.warga berinisiatif melakukan penyedotan menggunakan mesin pompa air, agar mencegah air masuk ke lingkungan dan PT KJS serta depan halaman PT Batara Surya Mulia.

Hingga sampai saat ini pihak security perusahaan mencoba melakukan langkah koordinasi dengan lingkungan agar tidak terjadi kesalahpahaman atas terjadi nya kebocoran pipa tersebut dan sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak PDAM Tambun selatan.

Nasrudin ketua Rt 003 Rw 002 mengatakan ” Sampai saat ini dirinya bersama warga belum menemukan solusi untuk mencegah kebocoran pipa PDAM tersebut, karena menurut nya kejadian kebocoran pipa tersebut ada di wilayah Rt 001 Rw 001 Madrin selaku ketua RT”,Ucapnya.

Lanjutnya ,dirinya pun langsung meninjau lokasi kebocoran pipa tersebut dan sudah melaporkan ke pihak PDAM dan infonya akan di tindak lanjuti besok siang, “Ungkapnya.

Lebih lanjut,menurut warga dan security perusahaan PT KJS pihak PDAM sangat lah lamban tindakan dan Action dalam menangani kebocoran pipa PDAM tersebut.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *