Jabatan Danlanal Banjarmasin Diserahkan Ke Danlantamal XIII Tarakan

oleh -61 Dilihat

Banjarmasin || Bramastanews.com

 

Bertempat di lapangan apel Markas Komando Lanal Banjarmasin telah dilaksanakan upacara penyerahan jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin dari Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut. Sabtu (25/02/2023).

(Danlantamal) XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S T., M.A.P., CHRMP. CFrA sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Acara penyerahan jabatan tersebut diawali dengan paparan Laporan Komando oleh Danlanal Banjarmasin kepada Danlantamal XIII Tarakan dan pembacaan memorandum dilanjutkan dengan ramah tamah, penyerahan cindera mata serta foto bersama.

Dikesempatan nya, Danlantamal XIII Tarakan mengatakan, pergantian jabatan dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada pejabat baru nantinya untuk menghasilkan ide-ide positif guna kemajuan organisasi. oleh karena itu setiap medan penugasan hendaknya dijadikan sebagai kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi dimanapun kita berada.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Herbiyantoko beserta Prajurit atas dedikasi dan loyalitas dalam membangun prestasi dan karya nyata. Sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok dengan baik selama menjabat sebagai Danlanal Banjarmasin.

Ditempat yang sama, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan sinergitas serta dukungan yang tulus dari seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin, unsur Forkopimda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. sehingga Lanal Banjarmasin berhasil dan sukses menyelesaikan semua tugas dengan baik.

Sehubungan dengan telah berakhirnya tugas sebagai Danlanal Banjarmasin, ijinkan saya dan keluarga untuk pamit dan mohon diri. Selanjutnya saya akan mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) LI Sesko (Sekolah Staf Komando) TNI Tahun 2023.

Turut hadir unsur Forkopimda, Danlanal Balikpapan, Danlanal Sangatta, Danlanal Nunukan, Danlanal Kotabaru, Amnus (Akademi Maritim Nusantara), Pramuka Saka Bahari serta para tamu dan undangan lainnya.(***)