Nasib na’as Bocah Berumur 13 tahun Tewas Tenggelam 

oleh -168 Dilihat

Bekasi -Jabar || Temporatur.com

 

Seorang bocah berumur 13 tahun meregang nyawa karena tenggelam di lokasi banjir persawahan Kobak Perahu, kampung Pule Poncol, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi.

Korban diketahui bernama Jana kurniawan Al fathir (13) tahun berasal dari kampung Pulo Kecil, RT 003 RW 04, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi, informasi yang diterima Temporatur.com Korban bermain bersama teman temannya di lokasi banjir Kobak Perahu sekitar pukul 16.00 WIB dan diketahui tewas tenggelam, pada jam 16:30 WIB ,Senin (27/02/2023).

Menurut keterangan Nasih, Orang tua korban saat dikonfirmasi awak di rumahnya mengatakan.” Kejadian tadi sekitar jam 16:30 WIB, saat itu anak saya Jana ( korban-red) bersama teman -teman yang lainnya sedang main (ngobak) di sawah, dan salah temannya memberitahukan kepada kepada saya bahwa anak saya (JA),Saya bersama tetangga langsung ke lokasi (TKP), ungkapnya.

‘Namun na’as nyawa (JA) tidak tertolong dan meninggal, dan saya sudah pasrah atas musibah ini, ujar Nasih orang tua Korban.

Dalam pantauan awak media, banyak para pejabat Desa dan Kepolisian Sektor Cikarang Utara datang ke rumah orang tua korban.

Kades Karanganyar Arnih Aryani yang datang melayat menjelaskan, dan membenarkan kejadian tersebut bahwa korban (JA) tenggelam di lokasi tersebut, yang merupakan beda wilayah dengan tempat tinggal korban sekira berjarak 2 KM, namun dirinya turut berduka cita atas peristiwa tersebut,terang nya.

Arnih juga menambahkan dengan himbauan kepada warga masyarakat lainnya agar bisa menjaga dan mengawasi anak-anaknya 1×24 jam, pada saat banjir karena rawan, agar kejadian ini tidak terulang kembali, dan tetap waspada dalam menghadapi musim penghujan dan cuaca ektrim karena banjir di mana- mana khususnya di wilayah Desa Karanganyar, yang termasuk wilayah yang terdampak banjir, pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *