Perjalanan Pertemuan Ketum RANIES di Hotel Kaisar Duren Tiga Dengan Tokoh-tokoh Hebat Indonesia

oleh -59 Dilihat

JAKARTA.Bramastanews.com – PN NEWS Berawal Dari Pembentukan Grup Wa RANIES yang Berjumlah Kurang Dari 10 Orang, Kemudian Menjadi 110 Orang Yang Berkualitas.

Karena Anggota Grup Relawan RANIES Sudah Mulai Terasa Penuh, Ada Rasa Keinginan yang Sama Untuk Kopi Darat, Pertemuan Perdana Silaturahmi Temu Tokoh Pengusaha Artis Nasional,

Maka Di Susun Lah Rencana 20 Hari Sebelumnya yang di Tetap Kan Tanggal 17 Atau 18 Desember 2022 Hari Sabtu Atau Ahad,

Pada Akhirnya Di Mantapkan Hari Sabtu Tanggal 17 Desember 22 Sesuai Jadwal Yang di Miliki Tuan Rumah Hj. Hasna Pengusaha Sukses Perusahaan Produksi Mesin Air Minum Dalam Kemasan.

Setelah Melalui Daftar List Yang di Sebar Kesediaan Yang Hadir Dari Rencana 30 Akhirnya Sampai Menjadi 50 Orang, Walaupun Yang Sudah Daftar akhirnya Ada Beberapa Yang Tidak Bisa Hadir..

Namun Secara Umum Tetap 50 Orang Lebih Yang Hadir Dengan Panitia.

Berawal Saya Sebagai Ketum RANIES Sebelum Berangkat Hari Kamis 15 Desember Saya Menghubungi Notaris Hebat Bang Makmur Tridarma Selaku Penasehat Saya Juga Mengajaknya Untuk Bisa Hadir, Namun Beliau Tidak Bisa Hadir, Beliau Tetap Memberikan Supportnya Yang Luar Biasa.

Akhirnya Kamis Subuh Pun Saya Menuju Tangsel Ke Rumah Ust Firdaus Menginap Sehari, Ba’da Jum’at Langsung Meluncur Ke Lokasi Hotel Kaisar,

Langsung Check-In Meletakkan Tas Berisi Baju, Lalu Mandi Terus Bertemu Tuan Rumah Yang Baik Hati Hj Hasna Untuk Melihat Tempat Ruangan Acara Yang Akan di Pakai Esok Hari nya.

Selesai Itu Saya di Jamu Dengan Hj Hasna Dengan Jamuaan Yang Terbaik di Restauran Loby Hotel Kaisar Menikmati Nasi Goreng Kambing Special, Kentang, Teh Hangat Yang Membuat Tubuh Saya Kembali Bugar.

Sungguh Jamuaan Yang Tidak Akan Pernah Saya Lupakan,

Sebelumnya Saya Juga di Jamu di Kantornya Golden Firdaus Travel Seharian Dengan Makanan Padang, Pisang Goreng hangat Teh Special Dari Bu Ulfa Istrinya Ustadz Firdaus Hasan Ishaaq Yang Juga Adik Kandungan nya Ust Luthfi Hasan Ishaaq Salah Satu Pendiri PKS.

Semoga Kedua nya Kelak di Jamu Oleh Allah Ta’ala Dengan Sebaik-baik nya Jamuaan Berupa Minuman & Makanan Yang Paling Nikmat di Syurga Firdaus Nya Kelak Aamiin Yaa Mujibassailiin.

Selesai di Jamu Hj Hasna Shaliha Saya Pun Berpisah Naik ke atas Kamar Memikirkan Konsep Untuk Pertemuan Pagi Hari nya, Hingga Larut Malam Jam 12.00 Baru Bisa Tertidur Lelapnya..

Hari Jumat Malam Hari nya Saya Japri Dengan Sang Presiden RI 2024 Izin Pemberitahuan Akan Ada Pertemuan di Hotel Kaisar, Sungguh Berharap Pak Presiden Bisa Hadir Atau Minimal Bisa Video Call Dengan Perserta Temu Tokoh RANIES.

Beliau Pun Membaca Permohonan Saya.

Paginya Di Sebelum Azan Bangun Untuk Sejenak Shalat Tahajjud Memohon Petunjuk Juga Kemudahan Oleh Allah Ta’ala, Kemudian di Lanjutan Dengan Shalat Subuh, Lalu Kembali Merancang Konsep Apa Yang Harus di Lakukan di Acara Pagi Nanti Jam 9.30.

BACA JUGA  Caleg Propinsi Dapil 8 Jawa Barat No.Urut 5, Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th, Kota Bekasi, Kota Depok,STh

Tamu Undangan Pertama Ada Bunda Ita Tanjung, Bunda Hani Hapsari Dengan Ustadzah Hj Emma, Panitianya Bunda Hasna, MC Bang Hendri

Akhirnya Banyak Sudah Peserta Hadir Masuk Ruangan Termasuk Pak Sekjen RANIES Bang Nasokha Dengan Pengawalnya.

Bunda Hj Hasna, Beberapa Artis Senior Bang Mawardi Harlan, Bang Karni MC Nya Para Artis , Bunda Efi Efiah, Atik Candra, Atty MA , Intan Artis , Diana Pitters, Farida Rachim, Bunda Heria Saleh Dan Lain Lain .

Setelah Di Rasakan Peserta Banyak Yang Hadir Acara Pun Kita Mulai Jam 10.30 Molor Setengah Jam Sesuatu Yang Saya Sayang kan Tidak Bisa Tepat Waktu. Walaupun Sudah di Serukan Agar Usahakan Datang Tepat Waktu nya.

Acara di Mulai dibuka Oleh MC Keren Kita Bang Hendri, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Oleh Saya, Dilanjutkan Dengan Kata Sambutan Yang Hangat Dari Tuan Rumah Hj Hasna, Lalu Pak Sekjen RANIES Bang Nasokha, Pak Mawardi Harlan Perwakilan Artis Nasional, Lalu Saya & Hj Hasna.

Pada Kesempatan Tersebut Saya Mengucapkan Apresiasi Yang Luar Biasa Kepada Para Hadirin Yang Sudah Mengorbankan Waktu Tenaga Fikiran Harta nya Untuk Silaturahmi Indonesia Yang Lebih Baik,

Kita Hadir di Sini Krn Panggilan Hati Nurani, Memiliki Kepedulian Akan Negri , Memiliki Visi Misi Yg Sama Utk Indonesia Yang Lebih Baik,

Juga Apresiasi Yang Luar Biasa khusus untuk Tuan Rumah nya Hj Hasna Yang Menjadi Sponsor Utama Menjamu Kami Untuk Tempat, Makan Siang Juga Coffe Break nya, Semoga Segala Sambutan dan Jamuan Dan kebaikan Hj Hasna Shaliha Ini Mendapatkan Balasan Jamuaan Allah Taala Kelak di Syurga Firdaus Nya,
Aamiin Yaa Mujibassailiin.

Kemudian Saya Juga Melempar Ke Forum Menanyakan Siapa Kah Yang Bersedia Untuk Menjadi Ketua Umum DPP RANIES INDONESIA…

3 Kali Saya Ulang 2 Pertanyaan Itu Tak Satupun Yang Bersedia Mengangkat tangannya,

Pertanyaan Kedua Setelah Tidak Ada Yang Bersedia Untuk Menjadi Ketum RANIES, Saya lanjutkan Dengan pertanyaan Yang Berbeda.

Siapakah Yang Dengan Kesungguhan Hati & Jiwa Yang Mau Mendukung Saya Sebagai Ketum RANIES Indonesia?.

Dari Sekitar 50 Peserta Yang Hadir 95 % nya Mengangkat Tangan Setuju Saya Secara Aklamasi Menjadi Ketum RANIES Indonesia.

Artinya Saya Benar Benar Terpilih Menjadi Ketum RANIES Indonesia Bukan Sekedar Pengakuan Pribadi …!

Tapi Sudah Secara Syah di Dukung Peserta Untuk Di Percaya Sebagai Ketum RANIES. Alhamdulillah.

Selanjutnya Hj Hasna Adalah Pembicara Terakhir Akan Penting nya sumber daya Alam Spt Air Hrs di Kuasai Oleh Rakyat Indonesia Asli Pribumi ,

Yang Mana Mirisnya Saat Ini Justru Perusahaan Air Minum Banyak di Kuasai Oligarki China 9 Naga Dengan Anak-anak Cabang Perusahaan nya.

BACA JUGA  Ringankan Beban Korban Musibah Kebakaran, Ini Yang Dilakukan Koramil 1002-05/Pandawan

Saya Sangat Mendukung Hj Hasna Sebagai Pengusaha Produksi Pabrik Mesin Air Minum Mineral Dalam Kemasan Untuk Menguasai Air Minum Yang Ada di Indonesia Karena Beliau asli Pribumi Yang Sangat Cinta Akan Indonesia Juga Rakyatnya.

Beliau Bahkan Siap Menjadi Bagian Dari Donatur Perjuangan Nya RANIES Indonesia Dalam Setiap Momen Penting Untuk Indonesia Yang Lebih Baik Bersama Anies Baswedan.

*Di Tengah-tengah Presentasi Sambutan Anies Baswedan Video Call HP Saya Dengan Peserta*

Saat Hj Hasna Sedang Presentasi Sebagai Tuan Rumah, Ajudan Presiden Anies 2024 Pak Ismayo Telpon Biasa Awal nya Saya Tolak,

Sayq Lihat Ternyata Dia Bilang Ajudannya Pak Anies Ingin Video Call Dengan Peserta Deklarasi RANIES, Akhirnya Saya Katakan Oke.

Sang Presiden 2024 Pun Video Call Hp Pribadi nya Saya.
Ternyata Laporan & Izinnya Saya di Tanggapi Baik Dg Pak Anies Dg Mau Video Call Kita..

Betapa Kagetnya Para Peserta Pertemuan Tokoh RANIES, Sy Dan Mrk Tidak Menyangka Sang Presiden Dg Rendah Hati nya Mau Menyapa Rakyatnya Dengan Senang Hati ,

Semua Peserta Saya Lihat Kan Satu Persatu Menyapa Pemimpin nya , Ada Yang Mendoakan Biar Pak Anies Sehat, Ada Yang Bilang PARFI FILM Siap Dukung ANIES BASWEDAN Sebagai Presiden , Ada Yang Dada Dada, Senang Gembira Dan Haru Menyelimuti Perasaan Peserta Deklarasi RANIES Indonesia.

Dalam Video Call nya Pak Anies Mengatakan Kita Harus Menyusun Langkah Langkah Kongkrit Agar Efek nya Meluas Ke Masyarakat Utk Kemenangan..

Jadikan Relawan Ini Terus Bergerak Yang Mempunyai Dampaknya Luas Ke Masyarakat Bukan Diam di Tempat, Jangan Lah dlm Perjuangan Utk Kepentingan Pribadinya. Tapi Untuk Kepentingan Bangsa Negara & Rakyat Indonesia.

Sebuah Nasehat Yang Sangat Bijaksana dari Sang Pemimpin.

Setelah Acara VC Pak Anies Pun Di Lanjutkan Sedikit Oleh Hj Hasna Setelah Itu Selesai di Isi Dengan Acara Ramah Tamah

Kemudian di Tutup Dengan Doa Yang Juga Saya Sabet Semuanya,Baca Al-Qur’an, Kata Sambutan Ketum Serta Do’a Penutup.

Diakhir Acara Para Artis Senior Nasional Kita Bernyanyi Gembira Ria Penuh Canda Tawa Dengan Sedikit Bergoyang Rege Yang Memang Merupakan Style nya Para Artis Kita Utk Refreshing Menghilang Kepenatan Hidup.

Selesai Acara di Hotel Kaisar Pun Sebagian Artis Nasional di Traktir Di Studio Karaokean Untuk Bernyanyi Sambil Makan Bakso Oleh Sponsor Utama Yg Baik hati Hj Hasna Shaliha.

Betapa Para Artis Merasakan Kekeluargaan Yang di Bangun di Relawan RANIES Indonesia.

Selesai Acara Sy Langsung Bersama Naik Mobil nya Meluncur ke Rumahnya Pak Sekjen RANIES Bang H Nasokha Di Bojong Gede Bogor,

Disana Saya di Jamu di Rumahnya Yang Luas Muat Untuk 30 Mobil, Kolam Ikan Berbagai Jenisnya, Malam Hari nya Juga di Ajak Makan Belut, Bebek Goreng , Hmm Jarengkol, Ikan Asin Dengan Lalapan nya. Sungguh Jamuaan Yang Terbaik di Berikan Kepada Saya Alhamdulillah.

BACA JUGA  Kabar Baik! PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Sambung Baru Daya 450 VA

Saat Di Rumah nya Bojong Gede Bang Nasokha Pun Mengutarakan Kepada Saya Berencana Ingin Mengadakan Silaturahmi Lanjutan Di Hotel Century Bogor Untuk Mengundang Sahabat Sahabat Beliau Dari Kalangan Pengusaha,Tokoh & Artis, Dll.

Untuk Memberikan Dukungan Kepada RANIES Agar Semakin Banyak Efek nya Kepada Masyarakat Dalam Memperkenalkan Program Program Misi Visi Anies Baswedan Untuk Indonesia Yang Lebih Baik.

Esok Paginya Saya Sudah Janjian Dengan Bunda Heria Saleh Yang Shaliha Yang Juga Merupakan Ibundanya Ryno Panjaitan Ketum KNPI Sekarang .

Untuk Bertemu Di Perkumpulan Arisan Gowa Makassar, Ikut Makan Bersama Pserta Arisan Yang Sungguh Nikmat, Lalu Di Ajak Naik Mobil Alphard nya Yang Mewah Menuju Kampung Melayu

Ternyata di Sana Sudah Berkumpul Para Artis Nasional Indonesia di Tempatnya Bang Jacky Alatas Mantunya Bunda Elvi Sukaesih Artis Nasional Indonesia, Jaxx Coffe Dekat Station Tebet Kp Melayu Jakarta.

Disana Ada Ketum RAN Ust Ayyub , Nenny Triana , Effi Efiah , Ratu Enong, Maya Angkasa , Bilqis , Serta Artis Artis Cantik Senior & Yunior lainnya.

Dalam Pertemuan Itu Saya Berharap Bisa Bersinergi Berkolaborasi Dengan Simpul Relawan Bela Anies Dr Brigade 08 Yang di Gawangi Bang Jacky Alatas, Menyatukan Visi Misi Juga Semangat Kebersamaan Simpul Relawan RAN, RANIES & Bela Anies Agar Indonesia Menjadi Lebih Baik .

Sebenarnya Persatuan Tidaklah Berarti Meleburkan Semua Simpul Relawan Yang Berjumlah Lebih 200 , Tapi Cukuplah Menyatukan Visi Misi, Semangat Kebersamaan Utk Perubahan Indonesia Yang lebih Baik, Walaupun Dlm Pengurusan Tetap Satu Simpul Satu Orang Anggota.

Setelah Dari Jaxx Coffe Saya Pun Kerumahnya Bunda Heria Saleh Yang Ada di Menteng Jakarta Pusat, Di Jamu Makanan Padang Yg Lezat,

Juga di Berikan Hotelnya Untuk Menginap , Pagi Diajak Makan Di Restoran Senen Kwitang, Ikan Bakar Yang Sangat Besar, Malam Hari nya Pergi Ke Mall Sogo Mall nya Para Selebriti Indonesia ,

Tepatnya Kemarin Malam Saya di Ajak Bunda Heria Saleh Kebandung di Dago Pakar Tempat Cucunya Bunda Heria Sekolah di Pondok Pesantren Nurul Fikri, Lalu Mampir di McD Dago.

Setelah itu Saya Pulang ke jati nangor Sampai Jam 02. Pagi Sebelum Subuh.
Sungguh Jamuaan Yang Luar Biasa Dari Orang Orang Hebat Indonesia.

Itulah Sekilas Info Yang dapat Saya Sampaikan.
Jazakallah Khairan Jazza Atas Kebaikannya Semua.

Semoga RANIES Indonesia Semakin Ada di Hati Para Tokoh Pengusaha Artis Nasional Indonesia.

Wadahnya Pemersatu Tokoh-tokoh Hebat Indonesia.

M. Herwin Hamzah
Ketum RANIES.

(Red)