Penandatangan MOU Bersama Para Pimred IMG

oleh -104 Dilihat

Bekasi.Bramastanews.com-Makin berkembangnya media online besutan PT. Internusa Media Gruop (IMG), manajemen Direksi dan para Pemimpin redaksi menggelar penandatanganan kesepakatan dan fakta integritas besama.

Penandatanganan bersama digelar di kantor pusat PT.IMG yang beralamat di Jalan Pilar Sukatani,Kp.Kandang Sukaraya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Media online dan Pimred yang bernaung dibawah PT.IMG sebagai berikut:
1.Kabarnusa24.com Pimred Suhaeb Rizal.M
2.Temporatur.com Pimred Suryo Sudharmo
3.Bramastanews.com Pimred Anwar Away
4.Bicarafakta.co.id Pimred Sardi
5.Markaberita.com Pimred Zaldi Sonata.
6.Pimpinan Umum Bicara fakta Internusa Media Indo Gruop Asep Sodikin

Jajaran Direksi PT.Internusa Media Gruop :
Komisaris H.Norman Yulian, Direktur Utama Suryo Sudharmo dan Direktur Suhaeb Rizal.M

BACA JUGA  Remisi Khusus Natal 2024 di Lapas Cikarang Kelas IIA

Dalam penandatanganan kesepakatan bersama tersebut berkomitmen secara bersama-sama dalam mengembangkan dan memajukan PT.IMG dalam bidang Media.

H.Norman Yuliqn Komiasris PT.IMG mengatakan, bahwa perkembangan media online saat ini pesat, bahkan mendunia oleh karena itu Kami PT.IMG Gruop ambil bagian dalam bidang ini, tentunya dengan menciptakan produk produk jurnalistik yang profesional dan sesuai dengan kodeetik Jurnalistik serta mengacu kepada UU Pers tahun 1999, ujar Norman Yulian, Selasa 03/01/2023.

Suheab Rizal .M, Direktur Oprasional dan juga selaku Pimred Kabarnusa 24.com menambahkan, bahwasanya PT IMG ini Induk dari 4 PT. yang ada yakni .PT.Temporatur Internusa Gruop, PT.Bramsta Internusa Gruop, PT.Marka Internusa Media Indonesa, dan PT.Bicara fakta Internusa Media Indo Gruop yang masing- masing menaungi secara legilutas medianya, sedangkan PT.Internusa Media Gruop dengan satu Induk Portal Medianya Kabarnusa24.com.

BACA JUGA  Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah

‘Insya Allah dalam waktu dekat ini Kami akan menggelar launching bersama 5 Media sekaligus untuk mengenalkan kepada publik di seluruh Indonesia, pungkasnya.(Red)