Kompak TNI-POLRI Dan ASN Kota Blitar Olahraga Bersama

oleh -102 Dilihat

Blitar || bramastanews.com

Personel TNI-Polri dan ASN Kota Blitar melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di Sport Center Jl. Belawan Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan ASN Kota Blitar, dilaksanakan guna menjalin sinergitas dan soliditas demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Blitar.

Ratusan anggota TNI-Polri dan ASN tampak sangat menikmati olahraga bersama ini, dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka yang diselenggarakan oleh Kodim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono,S.E., menuturkan bahwa, tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan ASN yang selama ini sudah baik untuk tetap dipertahankan, selain itu juga olahraga bersama ini untuk tetap menjaga imunitas bagi anggota.

Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah.

“Saya berharap sinergitas TNI-Polri tetap berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat, maka stabilitas keamanan di wilayah akan tetap terjaga,” tutur Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.H,S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sangat positif, dimana kita bisa lihat dan rasakan keakraban antara personel Kodim 0808/Blitar dengan anggota Polres Blitar Kota.

“Harkamtibmas bisa tercipta baik, dengan terwujudnya solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang selalu bekerja bersama – sama dalam upaya untuk menciptakan
kondusifitas kewilayahan, tutup Kapolres Blitar Kota (Dim0808).