Optimis Wujudkan WBK/WBBM Lapas Banjarmasin Taken Komitmen Bersama

oleh -107 Dilihat

Banjarmasin || bramastanews.com

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan gelar penandatanganan komitmen bersama dalam membangun wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani WBK/WBBM yang digelar secara hybrite di setiap Unit Pelaksana Teknis Kalimantan Selatan.

Bertempat di aula Lapas Banjarmasin kegiatan penandatanganan yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin didampingi jajaran pejabat eselon IV dan V taken komitmen bersama dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani WBK/WBBM yang di saksikan oleh petugas Lapas Banjarmasin (26/01/2023).

Herliadi selaku Kalapas Banjarmasin menyampaikan kepada jajaran bahwa kegiatan penandatanganan ini merupakan Langkah kita serta komitmen kita dalam mewujudkan WBK/WBBM di lingkungan Lapas Banjarmasin.

Tidak hanya itu realisasi nyata dalam bentuk kinerja dan perwujudan pelayanan prima harus kita laksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Banjarmasin serta kepada masyarakat.

Harapannya melalui kegiatan penandatanganan ini kita semua optimis dan selalu semangat dalam memberikan yang terbaik serta selalu berinovasi untuk menjadikan Lapas Banjarmasin dalam meraih predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani WBK/WBBM.