*SAH, MI AL-KHOERIYAH PUNYA WADAH ALUMNI, INI NAMA NYA*

oleh -56 Dilihat

Kab Bekasi.Bramastanews.com-sekolah MI AL-KHOERIYAH setelah sukses menggelar kegiatan Reuni Akbar dan Harlah ke-22thn, kini MI AL-KHOERIYAH Bekasi sudah mempunyai wadah bagi alumni nya sendiri.

Sekolah yang berdiri dari tahun 2001 ini kini telah mempunyai alumni sebanyak 16 angkatan.

Ikatan Keluarga Alumni MI Al-Khoeriyah atau yang di singkat IKMAL berdiri pada 1 september 2022, yang di ketua oleh Sdr Dede Rizwan Fauzi alumni angkatan ke- 1.

Terbentuk nya Ikatan Keluarga Alumni MI Al-Khoeriyah merupakan gagasan dari ketua yayasan pendidikan Al Amanah bp agus Kamaludin, S.Ag, ia mengharapkan wadah alumni ini sebagai wadah silaturahmi dan media informasi antar alumni dengan lembaga, bagaimana pun kesuksesan suatu lembaga pendidikan di dukung dari alumni nya itu sendiri imbuh bp h. Agus Kamaludin, S.Ag

BACA JUGA  Dinkes Kabupaten Bekasi Siagakan 15 Posko Kesehatan di Jalur Mudik

Ia berpesan agar tetap menjaga nama baik sekolah dan IKMAL serta menjaga kekompakan agar dapat dapat menjalankan roda organisasi tersebut dengan baik dan amanah.

Di sela kegiatan Reuni Akbar dan harlah MI AL-KHOERIYAH ke-22thn, Ikatan Keluarga Alumni MI Al-Khoeriyah (IKMAL) secara resmi dilantik oleh bp H. Agus Kamaludin S. Ag yang di wakilkan oleh bp Hasan Sastrawan, S. Pd.

Di dalam pelantikan tersebut para pengurus dan ketua IKMAL di ambil sudah jabatan nya secara hidmat dan sukacita, “apakah kalian siap mengemban amanah sebagai pengurus IKATAN KELUARGA ALUMNI MI AL-KHOERIYAH” kata bp hasan kepada para pengurus.

Dengan demikian secara resmi MI AL-KHOERIYAH Bekasi sudah mempunyai wadah alumni yang bernama IKATAN KELUARGA ALUMNI MI AL-KHOERIYAH (IKMAL). ( oma )