Ramah Tamah Di Gelar Waroeng Grand Wisata Bersama Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H.Zaenal Arifin, SE 

oleh -82 Dilihat

Bekasi -Jabar || Bramastanews.com

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Demokrat H.Zainal Arifin SE, lakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan warga di Gelar Waroeng, Grand Wisata Tambun Bekasi, 21/01/2023.

Dalam acara Ramah Tamah tersebut H. Zaenal Arifin, menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan dari masyarakat kabupaten Bekasi, khususnya warga masyarakat di Dapil 3 yang sudah dan telah memilih dirinya, walaupun saat itu belum masuk jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, namun Alhamdulillah dengan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) dari fraksi Demokrat pada tanggal 28 Desember lalu, ujarnya.

BACA JUGA  Tiga Jabatan Direksi Akan Kosong di PDAM Tirta Bhagasasi Amrul Pemkab Harus Transparan Dalam Mengisi jabatan

” Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli, atas segala support dan arahannya kepada saya sebagai kader dari Partai Demokrat, Insya Allah dalam masa Pergantian Antar Waktu (PAW) ini saya bisa melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil dari masyarakat kabupaten Bekasi untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat dalam kapasitas saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, tukasnya.

Dalam acara Ramah Tamah tersebut dihadiri para simpatisan dan pendukung Anggota DPRD kabupaten Bekasi H. Zaenal Arifin, SE ( red )