Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Adakan Pelantikan Pelantikan dan Diskusi Publik dengan tema “Tranformasi Kepemimpinan menuju Komisariat yang Solid dan Kolaboratif serta Reaktualisasi Trilogi PMII”

oleh -64 Dilihat

Jakarta.bramastanews.com-Minggu (23/10) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (PK PMII Ubhara Jaya) baru saja mengadakan kegiatan Pelantikan dan Diskusi Publik dengan tema “Tranformasi Kepemimpinan menuju Komisariat yang Solid dan Kolaboratif serta Reaktualisasi Trilogi PMII” di NU Centre El Said.

Kegiatan ini dibuka dengan sesi diskusi publik perihal “Trilogi PMII Dalam Bingkai Perjuangan Bangsa” yang dipaparkan oleh 2 narasumber.

“Dengan berdzikir, kita beretika. Dengan berfikir, kita berdialektika. Dengan amal Sholeh, kita bermartaba dan reaktualisasi trilogi PMII harus melekat dalam jiwa-jiwa sahabat” papar Sahabat Rifal Mahalli, SH.I. selaku Wakil Ketua MWC NU Bekasi Utara.

BACA JUGA  Mayor Pnb Argantara “Reptile” Heli Kurniyanto Raih 2000 Jam Terbang T50i Golden Eagle

Sedangkan Sahabat lfi Fataranifa, S.E., M.Si. selaku Founder Imbarkas Kota Bekasi mengutarakan “Trilogi PMII memiliki marwah tersendiri, sehingga sahabat-sahabat harus bisa mengimplementasikan dalam diri sendiri. Transformasi kepemimpinan sangat dibutuhkan sampai saat ini”.

Pelantikan Pengurus Komisariat dan KOPRI PMII Ubhara Jaya masa hidmat 2022/2023 yang dibaiat oleh Sahabat Yusril Nama Gelar selaku Ketua PMII Cabang Kota Bekasi merupakan rangkaian puncak acara dalam kegiatan hari ini. Kemudian acara ini ditutup dengan doa dan foto bersama seluruh hadirin dengan Pengurus yang dilantik.

BACA JUGA  Kodam XII/Tpr Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Adapun harapan dari Pengurus Komisariat dan KOPRI PMII Ubhara Jaya, ujar Sahabati Noviliyana Damayanti selaku ketua KOPRI Komisariat Ubhara Jaya masa khidmat 2022/2023 “Semoga bisa lebih baik dikepengurusan yang sekarang dan bisa mengembangkan untuk lebih maju lagi, untuk Kopri bisa lebih berkembang lagi”.

“Semoga PMII Komisariat Ubhara Jaya dapat menjadi wadah pengaktualisasian diri setiap anggota agar kedepannya PMII komisariat Ubhara Jaya mempunyai anggota dan kader yang militan dan kompeten dibidangnya” Harap Sahabat Ahmad Fauzi Hidayatullah selaku Ketua Komisariat PMII Ubhara Jaya masa khidmat 2022-2023. ( red )