Launcing Media Mainstream DURASI 24.COM Siap Bersinergi

oleh -64 Dilihat

Karawang, Bramastanews.com- Pimpinan Redaksi Media Online Durasi24.com melaunching Media Online, Durasi24.com di Enjoy Every Bites Kafe Batu jaya, jum’at (21/10/2022).

Acara launching Durasi24.com tersebut dihadiri undangan dari semua jurnalis baik yang ada di kabupaten bekasi dan karawang juga awak media redaksi Durasi24.com

Durasi24.com didirikan untuk menjawab tantangan media massa ber-platform daring (online) di era teknologi informasi yang kian maju pesat.

H Teguh menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama di Kabupaten Bekasi. Melihat kemajuan teknologi ini, Durasi24.com mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan Durasi24. com sebagai media partner pemerintah dan swata untuk promosi dalam bentuk kerjasama iklan, advertorial, pariwara dan galeri foto maupun kegiatan lainnya.

BACA JUGA  MNR 40, Di Gelandang Tim Tapak Rimau Unit Reskrim Polsek Tanah Abang, Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan

H. Teguh mengharapkan agar Media Online Durasi24.com harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Bekasi, serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan Kabupaten Bekasi sebagai tujuan pusat bisnis di dunia.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar H Teguh, seraya berharap semoga media ini mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi untuk diketahui semua orang.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar eksklusif. eksklusif itu kan benar-benar istimewa, jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis dimasa kedepannya.” kata H Teguh.

Selaku Pimpinan Redaks Durasi24.com H Teguh mengharapkan dukungan semua pihak, baik itu dari masyarakat dan pemerintah maupun stakeholder di Bekasi, sehingga kehadiran Durasi24.com yang dipimpinnya terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya.
(***)