Kampanye Bersafari di Lawey Raya, Tuai Dukungan Full Dari Kalangan Pemuda

oleh -71 Dilihat

Konkep, Bramasta News – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan, Rifki Saifullah Razak dan Muhamad Farid terus menujukan hasil yang baik dalam setiap kampanyenya.

Paslon dengan akronim Bersafari ini, sejauh ini telah melakukan kampanye di lima titik dan kecamatan yang berbeda-beda, dan setiap kampanye tersebut selalu ramai di hadiri oleh masyarakat desa setempat.

Kemarin, Sabtu, 5 Oktober 2024, Paslon Bersafari telah melakukan kampanye di Desa Lawey Raya Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan yang merupakan titik ke lima dari perjalanan untuk menyampaikan program-program yang akan mereka bawakan ketika terpilih nantinya.

BACA JUGA  Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tambah Personil, Lantik Ratusan PTPS.

Perjalanan kampanye di Desa Lawey Raya hari itu, menuai hasil yang cukup baik karena di sambut meriah oleh pendukung dan kursi yang disediakan oleh panitia kampanye terisi full oleh masyarakat setempat.

Dalam kesempatannya, Pemuda Asal Puuwatu, Arif Hidayat menyampaikan, generasi emas Wawonii telah muncul dan layak untuk menjadi pemimpin Kabupaten Konawe Kepulauan selanjutnya.

Ia meyakini, Paslon Bersafari dengan tagline Wawonii Emas Berkelanjutan merupakan pasangan yang dapat menjadi perwakilan dari berbagai kalangan, baik dari pelajar, pemuda hingga Kalangan orang tua sekalipun.

BACA JUGA  Membangun Desa Melalui Program Inkubator Bisnis, PHE Ogan Komering Mengajak Pemuda Ciptakan Ide Wirausaha Kreatif

“Saatnya kita buktikan bahwa generasi muda Wawonii merupakan pilihan terbaik untuk kemajuan Kabupaten Konawe Kepulauan selanjutnya,” pungkasnya.

Ia pula menuturkan, dengan hadirnya Paslon Rifki-Farid merupakan awalan dari sebuah sejarah bahwa generasi muda bisa memimpin dan membangun pulau Wawonii serta dapat bersaing dengan kabupaten lainnya.

“Karena kedepannya generasi yang saat ini sedang menikmati program pemerintah yaitu beasiswa wawonii cerdas adalah pemimpin masa depan Kabupaten Konawe Kepulauan berikutnya,” bebernya.

Ia juga mengingatkan, agar mahasiswa terus berproses dalam perkuliahan yang tak hanya sekedar menjalankan 3K yaitu, kuliah,kamar, dan kampung saja.

BACA JUGA  H.Hanif,Sos.MM Pimpin Langsung, Peringatan HUT RI Ke-78 

Karena menurutnya, masa depan Kabupaten Konawe Kepulauan ada pada tangan generasi milenial saat ini dengan membawa kemampuan sumberdaya manusianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *