Usai Dilantik, Haryanto Caleg Partai Demokrat Dapil VI Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

oleh -59 Dilihat

KABUPATEN BEKASI|| Politisi muda partai Demokrat Kabupaten Bekasi Haryanto biasa disapa Bang Black secara resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Barat periode 2024-2029 di Gedung DPRD, Kamis (05/09/2024).

 

Pelantikan dilakukan di Pemkab Bekasi Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Sebelum prosesi pelantikan tersebut para anggota DPRD kabupaten Bekasi melakukan pengambilan sumpah jabatan,

 

Usai dilantik, Haryanto menjelaskan, dirinya akan langsung fokus terhadap tugas atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya dapil 6 yang meliputi Karang Bahgia, Kedungwaringin, Sukakarya, Pebayuran, Cabangbungin,

BACA JUGA  Nyumarno Hadiri Undangan Syukuran Warga Perum BCL Atas Terealisasinya Pembangunan

 

“Alhamdulillah, hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan secara lancar. Tentunya saya sebagai wakil yang diberi kepercayaan oleh masyarakat akan langsung fokus terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat, khusunya masyarakat Kabupaten Bekasi dapil 6”, jelasnya.

 

“Ya salah satu fokus saya terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat adalah masalah ekonomi. Dimana saya beli masyarakat berkurang lantaran faktor ekonomi yang menurun. Tentunya saya akan mendorong pertumbuhan ekonomi sehingga daya beli masyarakat dapat kembali meningkat, dan juga peningkatan UMKM akan terus saya giatkan,” tegasnya.

BACA JUGA  Beredar Surat Pengunduran Diri, Ini Penjelasan PJ Bupati Bekasi

 

“Selain permasalahan ekonomi masyarakat, saya rasa pendapatan asli Kabupaten Bekasi pun harus ditingkatkan. Masih banyak sumber-sumber yang bisa digali untuk ditingkatkan, sehingga dengan meningkatnya secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *