Pelantikan Sumpah Janji Dewan Provinsi Jawa Barat Langkah Awal Perjuangan Amanah

oleh -46 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 180; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 51.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bramastanews. Com.

Bandung//Pelantikan Sumpah Janji Dewan
Provinsi Jawa Barat Amanah Baru, Langkah Awal Memperjuangkan Kehidupan Masyarakat yang Lebih Baik

Pelantikan Dewan Provinsi yang digelar hari ini Senin, 2-9-2024 di Gedung Merdeka Jl. AsiaAfrika Bandung. menjadi momen penting bagi salah satu anggotanya yang terpilih kembali untuk periode kedua Drs. H. Mamat Rachmat.M.SI dan Ketua DPW Partei Nasdem Bandung-Cimahi Sosok yang sebelumnya telah berjuang dalam kurun waktu 2011-2014 ini merasa bahwa amanah kali ini bukan hanya sebagai sebuah hadiah, melainkan tanggung jawab besar yang diembannya untuk memperbaiki kehidupan masyarakat, ketika di jumpai oleh Awak Media.

BACA JUGA  Ketua Golkar Kota Bandung H. Edwin Sanjaya Sambut Silaturahmi Partai PKB Menuju Pilkada 2024

“Saya merasa cukup, dan bersyukur bahwa perjuangan saya sejak tahun 2011-2014 kini diberi kepercayaan kembali oleh masyarakat. Ini bukan sekadar hadiah, tapi sebuah amanah yang besar, dan saya berkomitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan kehidupan yang lebih baik,” ujar anggota dewan Drs. H. Mamat Rachmat setelah dilantik.

Beliau menegaskan bahwa amanah ini merupakan cerminan dari harapan masyarakat yang menginginkan perubahan nyata dalam kehidupan mereka.

“Masyarakat menginginkan perbaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan saya percaya bahwa dengan bekerja keras dan menjalin kolaborasi yang baik dengan seluruh pihak, kita bisa mencapainya. Saya berharap amanah ini bisa menjadi jalan bagi saya untuk membawa perubahan yang signifikan dan positif.” Tegasnya.

BACA JUGA  Gibran Rakabuming Raka Hadir Dalam Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Jawa Barat di Cikarang

Harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat menjadi motivasi utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan. Dengan semangat baru, Drs. H. Mamat Rachmat siap untuk mengambil langkah-langkah strategis yang akan berdampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat dan amanah.

“Saya harap kepercayaan ini tidak hanya berhenti pada saya, tetapi juga dapat diiringi oleh dukungan dari masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan kehidupan yang lebih baik, sebagaimana yang kita impikan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dugaan Eksploitasi Penerima Bansos Dibeberapa Desa Untuk Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan, Apa Dasarnya ?

Dengan pelantikan ini, beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam perjuangan membangun provinsi Jawa Barat yang lebih baik, dengan harapan bahwa amanah ini dapat membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat ke depannya.

Rep
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *