,

Isu ASN Penting Miliki Hubungan Spesial dengan Dua Staf di Dispora Purwakarta Jadi Perbincangan, Benarkah ?

oleh -502 Dilihat
oleh

Purwakarta – Jabar || Bramastanews.com_Isu perihal adanya hubungan spesial antara seorang yang duduki posisi penting di lingkungan Disporaparbud Purwakarta dengan dua staf pegawai kian hangat jadi perbincangan.

Menurut informasi yang disampaikan narasumber di lingkungan Disporaparbud Purwakarta pada (1/7/2024) yang namanya enggan disebutkan,

“Sudah bukan rahasia umum lagi informasi terkait hal itu, silahkan saja tanya sama yang lain, cuma kita juga tidak tahu apakah sudah menikah atau belumnya, cuma banyak lah yang sindir-sindir, yang satu posisinya di bagian keuangan, silahkan lah nanti di cek yang namanya ‘V’ itu yang mana,” ungkap si narasumber.

Lebih lanjut narasumber saat itu ceritakan bila kondisi V saat ini hamil besar, padahal sepengetahuan kita dia sudah bercerai,” ungkapnya kemudian.

Selanjutnya dua narasumber itu ceritakan kepada awak media, selain V ada inisial R yang juga jadi bahan perbincangan, sebab diduga kuat miliki hubungan spesial juga dengan ASN penting ini.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun awak media, ASN penting yang dimaksud miliki istri sah dan tinggal di sebuah perumahan di kota Purwakarta.

Untuk mendapatkan informasi secara langsung, awak media telah melakukan upaya konfirmasi kepada ASN penting tersebut dengan menghubunginya melalui sambungan seluler, namun beberapa kali dihubungi, dirinya tak berikan balasan atas upaya konfirmasi yang disampaikan hingga saat ini.

Saat berupaya ditemui dikantornya untuk kali kedua pada (22/8/2024), staf di ruang resepsionis mengatakan yang bersangkutan sedang ada kegiatan diluar.

Sementara, saat ditanya keberadaan V , staf di ruang resepsionis menyebut bila yang bersangkutan saat ini sedang cuti.

Terpisah, saat dihubungi awak media untuk diminta tanggapannya perihal isu yang berkembang, V tak berikan tanggapan.

Begitu juga dengan R, saat dihubungi melalui nomor kontaknya, dirinya tak berikan respon atas upaya konfirmasi tersebut.

Atas isu miring yang berkembang di lingkungan Disporaparbud Purwakarta yang semakin hari hangat jadi bahan perbincangan.

Diminta kepada BKPSDM dan Inspektorat Purwakarta untuk melakukan upaya tindaklanjut terhadap informasi yang berkembang tersebut.

Sebab dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN, tentu ada ketentuan-ketentuan yang mengikat dan harus dipatuhi, agar marwah ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Purwakarta tetap terjaga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *