Menjelang 14 Februari, Haryanto Caleg DPRD Partai Demokrat Nomor 1 Terus Menerus Gelar Sosialisasi di Tengah Masyarakat

oleh -146 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Manfaatkan waktu masa kampanye yang semakin dekat dengan masa tenang, Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat dapil Enam (6) Kabupaten Bekasi Haryanto dengan nomor urut 1 (satu) terus matangkan suara menuju kursi DPRD dengan menggelar sosialisasi di tengah tengah masyarakat.

 

Optimis akan meraih suara sebanyak mungkin, Haryanto kali ini menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi di Kp. Pulo Pipisan Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (3/02/2024).

 

Acara yang di padati oleh ratusan ibu ibu serta simpatisan memeriahkan tempat yang di selenggarakan, Haryanto Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 1 Dapil 6 yang melingkupinya 5 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Karang Bahagia, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Cabang Bungin, Kecamatan Kedung Waringin

BACA JUGA  Pemilu Berjalan Kondusif, Panwascam Karang Bahagia Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Elemen Masyarakat

 

Dirinya mengatakan, bahwa dengan melakukan ikhtiar seperti sosialisasi dan silaturahmi seperti ini mampu mendorong suara semaksimal mungkin. Dirinya mengatakan akan berusaha menargetkan suara sebanyak mungkin.

 

“Dengan giat ini kita optimis akan meraih suara yang maksimal, Kemarin kita gelar di wilayah Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, Sekarang di Wilayah Desa Karang Jaya Kecamatan Pebayuran “, terangnya Haryanto.

 

 

Ditempat yang sama, Haryanto yang berdampingan dengan Vera Febrianty (Caleg DPR-RI Dapil VII Jabar Nomer 1) Serta Ketua DPC Partai Demokrat H. Romli (Caleg DPRD Provinsi Dapil IX Nomer 2) dalam acara tersebut Vera memaparkan, menjelang pemilu pada 14 Februari 2024 ini masih banyak warga yang belum paham tentang kertas suara.

BACA JUGA  Putri Ariani Sang Kontestan America's Go Talent (AGT) 2023, bacakan Naskah Deklarasi Pemilu Ramah Disabiltas

 

“Dengan menggelar sosialisasi bertatap muka secara masip seperti ini, pada saatnya warga sudah memahami satu satu kertas suara nya masing masing, tentunya kami juga berharap partai Demokrat untuk Dapil 6 ini mampu meraih 2 kursi untuk bangku DPRD.” Terangnya Vera.

 

Masih kata Vera, terlihat kerja keras yang luar biasa dilakukan oleh Caleg dapil 6 ini Haryanto kita optimis mampu mencapai untuk dua kursi, apa lagi caleg caleg partai Demokrat di bekasi ini semua bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA  DPD KNPI Kab. Bekasi Resmi Kukuhkan Rahmat Hidayat Sebagai Ketua DPK KNPI Sukatani

 

Diteruskan kemudian oleh H. Romli selaku ketua DPC, dirinya juga memang menargetkan untuk wilayah Dapil 6 Kabupaten Bekasi ini mampu meraih 2 kursi.

 

“Untuk dapil ini target 40 ribu suara agar mampu meraih dua kursi, namun untuk keseluruhan Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi mempunyai target 10 kursi minim minim 8 kursi lah.” Pungkasnya Ketua DPC Partai Demokrat.

 

Reporter : (Latif)