SDN 02 Sukamanah Kecamatan Sukatani Butuh 10 RKB Tambahan

oleh -136 Dilihat
oleh
Dokumentasi SDN 02 Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. (Foto:LR)

 

Bekasi, Bramastanews.com –Perkembangan Penduduk Perlu di imbangi dengan Sarana Prasarana yang memadai, seperti pesatnya penambahan penduduk di wilayah Kecamatan Sukatani Khususnya Desa Sukamanah, Pada Beberapa Sekolah Dasar Negeri Perlu Perhatian Khusus.

Pasalnya dari tahun ke tahun jumlah murid yang baru (masuk) lebih banyak dari yang keluar (Lulus) Salah satunya SDN 02 Sukamanah, Saat disambangi tim Investigasi Media ini Selasa 25/7/2023, dalam keterangannya Herliyanto Selaku Kepala Sekolah di ruang kerjannya mengeluh kan kebutuhannya terkait penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) karena sekolah beberapa tahun ini membuat saya berpikir, tahun ini jumlah murid dari kelas 1 yang baru sampai dengan kelas 6 Sudah 568 Siswa/Siswi bagaimana dua tiga tahun ke depan jika sekolah tidak menambah jumlah Ruang Kelas Baru (RKB) karena kebutuhan tentang penambahan itu harus, ujar Kepala Sekolah SDN 02 Sukamanah kepada Tim Investigasi.

BACA JUGA  Patut di Apresiasi Memasuki Hari Ke - 7 Operasi Keselamatan Kapuas 2023 Satgas Ops PreeEmtif dan Preventif terus lakukan Imbauan kepada Masyarakat

“Kami pihak Sekolah tidak bisa menolak anak didik baru yangg mendaftar di sekolah ini untuk itu melalui pemberitaan ini kami berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Bapak PJ. Bupati Dani Ramdan memperhatikan dan syukur syukur mencatat Sekolah Dasar Negeri 02 Sukamanah dengan luas tanah 1444 Meter persegi,” ungkapnya.

“RKB baru tersedia 8, ini sebagai Sekolah yang mendapat Prioritas sekaligus Mendapatkan Program Penambahan CC CV Ruang kelas Baru (RKB) ditahun 2024 yang akan datang.” Tandas Kepsek.

Herliyanto Menambahkan, sekolah kami butuh tambahan 10 Ruang Kelas Baru (RKB ) agar dapat melakukan Kegiatan Belajar Mengajar Lebih Maksimal. Harapnya.

(Lili Rohyali)