Anies Baswedan Ajak Berfoto Selfie Caleg Milenial Teti Lestari di Kampanye Terbuka Kabupaten Bekasi 

oleh -60 Dilihat
oleh

BEKASI||bramastanews.com-

Di sela-sela kampanye terbuka ke Kabupaten Bekasi, Senin (22/1/2024), calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak foto selfie dengan caleg milenial dari PKS, Teti Lestari.

 

Kedatangan Anies di kota industri itu disambut oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan partai koalisi.

 

Anies tiba di Stadion Mini Cikarang Utara sekitar pukul 10.00 WIB. Saat keluar dari kendaraan, Anies disambut ribuan relawan dan partai pendukung.

 

Ada yang menarik dalam sambutan terhadap Anies Baswedan. Sekelompok massa keluar dari 3 kendaraan odong-odong dan berjalan sepanjang 1 kilometer membawa spanduk bertuliskan Pilih Anies Baswedan dan Pilih Teti Lestari, caleg milenial dari PKS untuk DPRD Kabupaten Bekasi dapil 2 Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat nomor urut 5.

BACA JUGA  Jabatan Dani Ramdan Bakal Habis, Usulan Calon Pj Bupati Bekasi Kurang Diminati ASN Pemkab Bekasi

 

Di panggung Kampanye, Anies Baswedan bertemu caleg milenial tersebut dan mengajak berfoto selfie berdua.

 

Momen tersebut menarik perhatian relawan yang hadir dan ditayangkan secara live oleh station televisi, Metro TV.

 

Dalam pantauan wartawan, sebanyak pengurus partai koalisi pendukung Anies Muhaimin, para kader dan simpatisan hadir dalam kampanye terbuka Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandanu dan Sekjen Timnas Saan Mustofa juga hadir, dan termasuk caleg DPR RI dapil 7 Jawa Barat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Polres PALI Gelar Razia Terpadu, Guna Antisipasi Gangguan 3C, Sajam, Narkotika, Lahgun Senpi,Judi, Miras, Street Crime & Kamtibmas

 

Simpul relawan yang hadir diantaranya ANIES, KOREAN, Relanies, JAJAKA, Relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari).

 

Kampanye Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi berlangsung tertib. Massa membubarkan diri sekitar pukul 12.00 wib. (***)