Nurhasan SH Caleg DPRD Kabupaten Dapil 7 dari Partai Perindo Sosialisasi di Lingkungan Pasir Kunci

oleh -63 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Acara sosialisasi yang tak kalah menggairahkan dari caleg nomor 2 Partai PERINDO, Nurhasan SH. Dalam rangkaian kegiatan kelilingnya, Nurhasan SH dengan penuh kehangatan menyambut warga, terutama di lingkungan Pasir Kunci, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang pada Minggu 21 Januari 2024.

Suasana yang memancarkan semangat tinggi, di mana warga dengan aktif berpartisipasi serta berani menyuarakan aspirasi mereka kepada calon legislatif dari partai Perindo Nurhasan, SH.

Warga yang menerima sosialisasi caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo, Nurhasan menyampaikan, agar para calon dewan memprioritaskan pekerjaan yang benar-benar mampu mendukung kepentingan masyarakat, ungkap salah satu warga dalam dialog yang, dengan Nurhasan.SH.

Kepada media Nurhasan mengatakan bahwa,”sosialisasi ini menjadi momen penting yang membangun iklim positif, diharapkan agar wakil rakyat nantinya dapat dengan sungguh-sungguh memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi warga.

“Dengan tekad yang kuat, saya menerima satu per satu aspirasi masyarakat dan dengan tegas menguatkan komitmen saya untuk menjadi suara di DPRD Kabupaten Bekasi dapil 7.
Alhamdulillah warga pun memberikan dukungan penuh terhadap saya, ujarnya, Minggu, (21/01/2024).

Agay salah satu warga mengungkapkan bahwa pak Nurhasan SH adalah caleg nomor urut 2 dapil 7 dari partai Perindo, kami warga dengan percaya bahwa pak Nurhasan SH memiliki kemampuan untuk menjadi perwakilan yang tak hanya berdedikasi, tetapi juga mampu melahirkan perubahan nyata demi kesejahteraan dan kepentingan kami warga masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di dapil 7 ini yang diwakilinya, ungkapnya.

Dikatakan Agay bahwa acara sosialisasi tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk berpartisipasi dalam membangun demokrasi, melainkan juga menunjukkan betapa semangat demokrasi masih begitu hidup di tengah masyarakat. Dalam momen yang sangat krusial seperti ini, harapan akan adanya perwakilan yang berkualitas di tingkat legislatif semakin mekar dan tumbuh dengan subur.

“Harapan tersebut tentunya tak terlepas dari tanggung jawab para calon legislatif seperti Nurhasan SH, yang telah memberikan pengabdian dan menyuarakan aspirasi masyarakat dengan tulus di dalam acara sosialisasi tersebut. Dalam mendengarkan suara-suara warga dan meresponsnya dengan bijak, Nurhasan SH telah berhasil membangun kepercayaan yang kuat dari warga dan mereka pun yakin bahwa Nurhasan SH dapat mewakili kepentingan mereka dengan sebaik-baiknya di legislatif, tuturnya.

Kehadiran pak Nurhasan SH sebagai caleg nomor 2 Partai PERINDO diacungi jempol oleh masyarakat, karena beliau telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai calon wakil rakyat. Tak hanya itu, beliau juga memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuannya dalam mengemban amanah sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Bekasi, pungkasnya.(Red)