Sinergitas P4GN, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNK Banjarbaru

oleh -74 Dilihat

Banjarbaru || bramastanews.com

 

Lapas Kelas IIB Banjarbaru terima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru (BNNK), AKBP Arif Wahyu Bibitharta yang didampingi Kasubbag Umum, Hj. Susanti, dan Dokter Klinik Pratama, dr. Daryl Alfitri.

Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNK Banjarbaru beserta jajaran, disambut hangat oleh Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang bersama Kasi Binadik, Septyawan Kuspriyo dan Kasubsi Perawatan, Dedi Safitri di ruang kerja Kalapas.

AKBP Arif Wahyu Bibitharta, yang baru saja menjabat sebagai Kepala BNNK Banjarbaru mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas terutama dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Lapas adalah mitra strategis BNN dalam melaksanakan P4GN yang selama ini telah dilaksanakan dan Lapas Banjarbaru merupakan tempat rehabilitasi bagi Warga Binaan, maka dari itu komunikasi dan sinergitas harus terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

“apa yang sudah dilakukan Lapas Banjarbaru bagi warga binaan sangat luar biasa, mulai dari program rehabilitasi hingga pembinaannya. Semoga sinergitas ini semakin kuat dan solid untuk kedepannya.” harapnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Amico Balalembang menyambut baik hal yang disampaikan oleh Kepala BNNK Kota Banjarbaru dan jajaran.

“Lapas Banjarbaru siap untuk menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dalam rangka mendukung ‘War On Drugs’ dan upaya P4GN di Lapas Kelas IIB Banjarbaru,” ujar Amico.

Lebih jauh dikatakan Kalapas Amico bahwa Lapas Kelas IIB Banjarbaru siap mensukseskan program-program dari BNNK Banjarbaru.

“Kami dan seluruh jajaran siap mendukung dan mensukseskan program-program dari BNNK Banjarbaru khususnya pemulihan Penyalahgunaan Narkotika bagi Warga Binaan di Lapas Banjarbaru,” ungkap Kalapas Amico.(***)