Luar Biasa Aksi Simpati Tiga Anggota Satlantas Polresta Pontianak Membantu Mendorong Mobil Yang Mogok

oleh -68 Dilihat

Pontianak || bramstanews.com

 

Aksi luar biasa tiga Anggota Satlantas Polresta Pontianak Melakukan aksi Simpatik kepada warga masyarakat, dengan membantu Mendorong Mobil yang sedang mogok di jalan Ahmad Yani dekat Bundaran Untan Pontianak, Rabu (08/02/2023) 07.45 Wib.

Ketika melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dalam memberikan kelancaran arus lalu lintas dan melayani masyarakat saat beraktifitas di pagi hari, Kanit Lantas Polsek Pontianak Selatan Iptu Supriadi melihat ada mobil yang sedang mogok di jalan Ahmad Yani Dekat Traffic Light Bundaran Untan Pontianak.

Melihat hal itu Kanit Lantas bersama dua orang anggotanya Bripka Eka S dan Bripka Rahman membantu mendorong kendaraan truck tersebut agar bisa ditepikan untuk selanjutnya bisa diperbaiki sehingga tidak sampai mengganggu arus lalu lintas di sekitarnya.

Menurut keterangan dari Iptu Supriadi selaku Kanit Lantas Polsek Pontianak Selatan di lokasi kendaraan tersebut mogok di Lajur Kanan jalan pas di Traficc Light bundaran Untan, penyebabnya belum diketahui.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna, SH, S.ik memberikan apresiasi kepada anggotanya yang dengan cepat merespon masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

“Tentu apa yang dilakukan anggota Lantas tersebut merupakan salah satu bentuk Peduli yang artinya wujud kepedulian tanpa disuruh, anggota bisa cepat mengambil keputusan di lapangan dengan benar.” Ujarnya.

Sumber:Polresta Pontianak Polda Kalbar
Jn98