Kunjungi Rumah Masa Kecil Panglima TNI Yudo Margono, Danrem 081/DSJ Kagumi Keasliannya

oleh -72 Dilihat

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mengunjungi rumah masa kecil Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang berlokasi di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Setibanya di sana bersama Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, kedatangan Danrem disambut oleh Kolonel (Purn) Marhadi, suami dari Nur Mujirahayu yang merupakan kakak pertama dari Laksamana Yudo Margono.

Kepada mereka, Danrem Kolonel Deni menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya tersebut. “Kedatangan kami ke sini ingin silahturahmi dengan keluarga dari bapak Panglima TNI. Sekaligus ingin melihat langsung rumah di mana bapak Panglima TNI dilahirkan dan juga dibesarkan,” katanya saat berbincang-bincang di lokasi.

BACA JUGA  Program Ketahanan Pangan di Realisasikan Pemdes Wungkolo Pada Puluhan Warganya.

Sementara itu, Nur Mujirahayu mengaku senang dan berterima kasih atas kehadiran Danrem bersama Dandim itu. “Terima kasih bapak Danrem atas kehadirannya. Inilah rumah keluarga kami, rumah masa kecilnya bapak Yudo Margono. Di sinilah kami sama-sama menjalani masa kecil kami hingga dewasa,” ujarnya.

Mengenai amanah yang diemban Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI, sebagai kakak, dirinya merasa sangat bangga.

“Jujur tidak menyangka, kalau ada putra asli Madiun yang menjadi orang nomor satu di TNI. Tentunya sebagai kakak saya sangat bangga. Semoga dengan amanah sebagai Panglima TNI, nantinya akan dapat memberikan dampak positif untuk Madiun,” bebernya.

BACA JUGA  Menkumham Yasonna Tegaskan Pentingnya Data Beneficial Ownership untuk Cegah Kejahatan Pencucian Uang

Selepas berbincang-bincang, Danrem pun diajak berkeliling-keliling untuk melihat kondisi rumah masa kecil dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Mengetahui kondisi rumah yang masih sama dengan waktu Panglima TNI masih kecil, mulai dari bentuk bangunan, kursi, almari dan perabotan isi rumah, Danrem pun merasa kagum dengan keasliannya yang terus dipertahankan.

Terlihat juga, Danrem pun diajak untuk melihat-lihat foto dari Laksamana TNI Yudo Margono yang banyak terpampang di beberapa sudut ruangan.(red)