Kunjungi Lapas, Dandim 0617/Majalengka Siap Berikan Bantuan

oleh -53 Dilihat

 

MAJALENGKA.Bramastanews.com – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro kunjungi Lapas Kelas II B Majalengka JL. KH. Abdul Halim No. 254 Kelurahan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. Jumat (13/01/2023)

Kunjungan orang nomor satu di Kodim 0617/Majalengka ke Lapas Kelas II B Majalengka dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Lapas (Kalapas) beserta stafnya.

“Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan kunjungan silaturahmi yang dilakukannya sebagai salah satu bentuk komitmen Kodim 0617/Majalengka untuk selalu bersinergi dengan Instansi lain yang berada di Kabupaten Majalengka,”terangnya.

BACA JUGA  Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,M.M di Wakili Assisten III Haryono.S.H,M.H Menghadiri Pembekalan Manasik Umroh

Dengan silaturahmi ini, diharapkan terjadi sinergi antara Kodim 0617/Majalengka dan Lapas Kelas II B Majalengka, dalam rangka menciptakan kondisi Majalengka yang aman.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Danang Biantoro menyampaikan Kodim 0617/Majalengka siap memberikan bantuan pelatihan kepada para petugas lapas.

“Pelatihan yang akan kami berikan seperti baris berbaris dan keterampilan lain yang berguna bagi mereka.” katanya.

“Dengan kegiatan pelatihan tersebut, para petugas lapas akan lebih disiplin dan faham dalam melaksanakan tugasnya membina para Napi yang sedang menjalani masa hukuman.” Harapnya.