Sukseskan Program KIA, Walikota Banjarbaru Buka IPKIA Bersama Pelaku Usaha dan Serahkan Bantuan Korban Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

oleh -59 Dilihat

BANJARBARU.Bramastanews.com- Walikota Banjarbaru H.M.Aditya Mufti Arifin Hari ini membuka acara Implementasi Pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA) di MPP Kota Banjarbaru bersama beberapa pelaku usaha di Kota Banjarbaru, kamis (29/12/2022)

“Tujuan dari kegiatan ini adalah kami Pemerintah Kota Banjarbaru ingin berkolaborasi dengan pelaku usaha di Kota Banjarbaru untuk mensukseskan program KIA, “ucap Aditya.

“Kolaborasi ini dapat diwujudkan dengan pemberian promo maupun diskon bagi anak pemilik KIA yang berbelanja di tempat-tempat tertentu. Tentunya hal ini penting untuk direalisasikan demi suksesnya program pemerintah khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru, ” tuturnya.

BACA JUGA  Demo ke Kemendagri, Masyarakat Desak Tito Karnavian Copot Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Selanjutnya di dampingi Wakil Walikota Wartono, Aditya Kemudian menyerahkan bantuan bagi masyarakat Kota Banjarbaru yang terdampak bencana angin puting beliung di Kelurahan Loktabat Selatan berupa sembako dan material untuk memperbaiki rumah.

“Berkaca dari kesempatan ini kami berharap masyarakat Kota Banjarbaru meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi cuaca buruk akhir-akhir ini serta langsung melaporkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru apabila ada kejadian yang merugikan masyarakat diakibatkan cuaca buruk, ” harapannya.

Terakhir orang nomor (1) satu di Pemerintahan Kota Banjarbaru ini menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Banjarbaru dengan Agenda Pengambilan Keputusan terhadap 4 buah Raperda Inisiatif DPRD Kota Banjarbaru. ( red )