Kades Karang Rahayu Ino Hermawati Apresiasi Kegiatan “Jumat Curhat” Bersama Polda Metro Jaya

oleh -116 Dilihat
Kades Karang Rahayu Ino Hermawati Apresiasi Kegiatan “Jumat Curhat” Bersama Polda Metro Jaya

Kabupaten Bekasi – Jum’at Curhat yang di gagas dari mabes polri dan di instruksikan bagi jajaran kepolisian Polda metro jaya, baik tingkat polres, Polsek yang ada di seluruh wilayah dalam menjelang pergantian tahun baru 2022/2023 , pihak kepolisian, Polda Metro Jaya melakukan “Jumat Curhat ” digelar bersama warga Desa Karang Rahayu.

Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolda metro jaya bertempat di wilayah dusun 3, Rt. 02. Rw.06 Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, mendengarkan langsung instruksi Kapolda metro jaya Irjen Fadil Imran melalui zoom meeting . Jum’at (30/12/2022)

Warga sangat antusias ikut melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama jajaran kepolisian yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting.

BACA JUGA  Jatuh Saat Bekerja, Seorang Buruh Bangunan Meregang Nyawa di Depan Toko Rumah Perabot Sukatani Bekasi

Berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan warga dusun 3. Rt.02/06, Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi kepada aparat kepolisian dalam kegiatan tersebut.

Selama sesi “Jumat Curhat” yang digelar oleh Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Subdit Renakta). Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kanit 5 Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Gusti Agung Ayu Ida Pratiwi menuturkan banyak warga mengeluhkan tindak kejahatan.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut warga juga meminta agar aparat penegak hukum lebih menggiatkan lagi kegiatan patroli wilayah setiap saat. Lantaran aksi begal sepeda motor dan Gangster serta tauran sering kali terjadi.

BACA JUGA  FajarPaper Rayakan Idul Adha 1445 H dengan Bagikan Seratus Hewan Kurban

Menanggapi hal tersebut “Gusti beserta jajaran kepolisian akan meningkatkan patroli agar warga merasa aman dan nyaman saat melintas di siang dan malam hari.

Gusti juga menyebut, Polda Metro Jaya akan memberikan perhatian lebih atas keluhan dan masalah yang terjadi di wilayah Desa Karang Rahayu.

Masih dilokasi yang sama saat di temui awak media, Kepala Desa Karang Rahayu, “Ino Hermawati, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tinggi kepada jajaran kepolisian karena bersedia menampung permasalahan dari masyarakat serta bersedia mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakatnya.

”Ino Hermawati selaku Kades Karang Rahayu, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesarnya – besarnya kepada, Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Cikarang Utara yang telah bersedia memberikan waktu bagi masyarakat, Desa Karang Rahayu untuk menyampaikan uneg-unegnya atau permasalahan yang di hadapi, semoga kegiatan Jum’at Curhat ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memberi solusi atas permasalahan yang dihadapi warga Desa Karang Rahayu. Ucapnya.

BACA JUGA  Lapas Banjarbaru Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 dan Halalbihalal Idul Fitri 1444H

Ia juga berharap agar wilayah Desa Karang Rahayu bisa lebih aman, nyaman, dan kasus kriminal berkurang, kami selaku aparatur pemerintah Desa dan masyarakat siap membantu aparat kepolisian untuk patroli wilayah,” tutup Kades Karang Rahayu Ino Hermawati. (Ung/way)