Mudik Gratis PPDI bersama Disabilitas 2023

oleh -118 Dilihat

Jakarta || Bramastanews.com

Ketua Umum PPDI H Norman Yulian menerima laporan kegiatan mudik gratis PPDI bersama disabilitas dari ketua panitia penyelenggara mudik gratis PPDI bersama Disabilitas (Catur), di kantor pusat Perumahan Palem Indah Blok Q 9 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur pada Rabu, 29 maret 2023.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PPDI, Menghimbau kepada kru yang bertugas dari mulai pendataan disabilitas untuk mudik, sampai kepada persiapan keberangkatan nanti untuk tetap memaksimalkan kenyamanan mudiknya. Harap Ketum PPDI.

Ketua panitia penyelenggara mudik gratis bersama Disabilitas (Catur) dengan penuh semangat memaparkan laporannya “Alhamdulillah sejauh ini rangkaian rencana mudik sudah dimaksimalkan sampai kepada hari keberangkatan para pemudik.”

Disampaikannya juga, “dari tahapan awal sosialisasi mengenai kegiatan ini yaitu menjaring teman-teman disabilitas yang berkeinginan mudik, sampai akhirnya terhimpun data yang betul-betul siap mudik dan ikut untuk bergabung menjadi peserta mudik gratis bersama disabilitas. Dengan jumlah data final didapat sebanyak 131 peserta mudik gratis yang rencananya akan diberangkatkan dengan menggunakan Kereta Api dan Bus.
Ada 25 orang yang menggunakan Kereta Api dan 106 orang dengan Bus.”Bebernya.

Dimulai dengan pelepasan peserta reguler oleh BSI tanggal 18 April 2023,
Disusul dengan Disabilitas sore hari sekiranya pukul 15.30 Wib.

“Diharapkan kepada para pemudik Disabilitas untuk tidak terlalu banyak membawa barang-barang yang kurang manfaat. Mbo ya bawa barang seperlunya saja yang memang dibutuhkan saat mudik.”

Ditambahkannya juga “Agar menjaga stamina dan kebugaran sehingga pada saat diperjalanan dalam keadaan prima.” Tutup Catur.(***)