H.Wasju Juanda didapuk Kembali Sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi Periode 2022-2027

oleh -82 Dilihat
oleh

Bekasi, bramastanews.com –

Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Bekasi melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) X masa bakti pengurus tahun 2022 hingga 2027 di hotel Sakura Park, Cikarang, Kabupaten Bekasi, selasa (15/11).

Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi H. Wasju Juanda mengatakan bahwa, muscab ini di laksanakan karena masa periodesasi yang baru, ucapnya.

” ‘selanjutnya Gapensi dengan tujuan membentuk ketua dan pengurus Gapensi agar bekerja lebih baik lagi,kita sinergi dengan pemerintahan kabupaten Bekasi, kata Dia.

Lanjutnya, ada satu yang patut di sampaikan terhadap pemerintahan kabupaten Bekasi dalam hal ini bahwa,memang banyak pengurus Gapensi juga yang belum mendapatkan kegiatan atau pekerjaan dari pemkab Bekasi, para konstruksi Gapensi juga ingin meningkatkan mutu daripada kinerja konstruksi apabila para pelaku konstruksi dari Gapensi cukup mendapat perhatian dari pemerintah tuturnya, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA  Tinjau Bencana Puting Beliung, Bey Machmudin Pastikan Penanganan Berjalan Optimal

Terkait program kerja Gapensi kedepan, Ketua H. Wasju Juanda berharap kinerja para pengurus harus lebih di tingkatkan ,
“Karena mengingat Gapensi adalah asosiasi konstruksi tertua ,tandasnya.

Dirinya juga menegaskan , pengurus Gapensi jangan terlalu berharap kepada proyek APBD misalnya, sektor swasta juga perlu mendapat perhatian khusus.

“Salah satunya ,saya juga banyak mengerjakan di proyek swasta”tukas H.Wasju.

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang menghadiri acara tersebut mengatakan
Program kebijakan pemerintah kabupaten Bekasi terkait anggaran yang di gelontorkan, kita berharap Gapensi juga dapat berkomitmen agar peningkatan infrastruktur di kabupaten Bekasi dapat lebih baik lagi, ujar Dani dalam sambutannya.

BACA JUGA  Nasib na'as Bocah Berumur 13 tahun Tewas Tenggelam 

Kegiatan pekerjaan yang lebih efektif dan efisien menurut Pj. Bupati, agar pemanfaatan kegiatan lebih berasa di masyarakat dengan jangka waktu lama

“Gapensi dalam pekerjaan konstruksi yang di lakukan dapat bersaing dengan pekerjaan swasta dalam hal peluang pekerjaan yang ada di swasta.
“Agar perkembangan Kabupaten Bekasi kedepan semakin baik” tegasnya Penjabat Bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD kabupaten Bekasi, ketua dan pengurus Gapensi Jawa Barat, seluruh pengurus Gapensi kabupaten Bekasi, Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Bekasi H.Apuk Idris, ketua KADIN kabupaten Bekasi ,Anggota DPRD kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, H.Marjuki,tokoh Bekasi HK,Damin Sada, H Yaman Edi Bair , H.Obing Fachrudin ,TNI /Polri dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Didesa Sukarami, Polsek Penukal Utara Turut Serta Dalam Pengamanan

(Red)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group