H. Wada Suhada, SE. Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi Bersilaturahmi Ke KPUD Kabupaten Bekasi

oleh -62 Dilihat

Kab.Bekasi-Bramastanews.com
H Wada Suhada SE, merupakan seorang Putra Daerah asli Kab.Bekasi yang memberanikan diri serta dengan pertimbangan yg matang, mengambil keputusan besar sebagai bakal Calon (Balon) bupati wilayah tanah tempat dilahirkan dan di besarkannya dari jalur Independen / perseorangan.

Dalam rangka mewujudkan tujuannya, H Wada demikian biasa di panggil, mengadakan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke KPUD kab. Bekasi yg terletak di Jl. Raya Rengas Bandung No.103, Karangsambung, Kec. Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bersama TIM INTI PEMENANGAN H Wada, diantaranya yaitu Drs Dendi Suwardi, Edi YP, Abdul Haris dan Supandi Ahmad (Senin 21/11/2022).
Kunjungan yang di terima langsung oleh Wahab ( Bidang Sosialisi ) dan Fajar ( bidang Hukum ) tersebut menghadirkan perbincangan yg hangat.

Drs Dendi Suandi selaku Ketua TIM INTI dan TIM PEMENANGAN H WADA kepada sejumlah awak media mengatakan, “Mengambil jalur independen atau perseorangan adalah pilihan terbaik untuk merajut persatuan dan kesatuan masyarakat Bekasi, dan lebih leluasa untuk menyerap aspirasi masyarakat dan merumuskan kebijakan yang sesuai dengan temuan di masyarakat,
Ya semua kebijakan ke depan akan di kerjakan lewat penyerapan aspirasi yang membumi, yaitu langsung menempuh perjalanan bersama masyarakat, sehingga setiap keputusan nyambung dengan kebutuhan real masyarakat”.

BACA JUGA  Ratusan WBP Lapas Narkotika Karang Intan Antusias Ikuti Salat Taraweh Pertama Ramadan 1444 H

“Maka dengan mengucap BISMILLAH, saya memantapkan diri untuk maju berjuang menarik simpati masyarakat hingga untuk menjadi Bupati di Kabupaten Bekasi yang amanah, lewat jalur perseorangan atau independen” ucap H Wada di tempat yg sama
“Perubahan demi perubahan di rasakan langsung sebagai putra Bekasi, di berbagai era kepemimpinan di Kabupaten Bekasi hingga saat ini, saya masih merasakan banyaknya masyarakat yang miskin dan papa, menjadi penggarap di kampungnya sendiri. Pengangguran di tengah kawasan industri raksasa, tak tepat sasaran bantuan kepada warga tidak mampu, karena alasan administrasi, persoalan kerusakan lingkungan yang semakin parah di Kabupaten Bekasi, dan krisis kepemimpinan lima tahun belakangan ini” lanjut H Wada

BACA JUGA  BNK  Bekasi Gandeng Pengurus NU Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Kedungwaringin

“Untuk memastikan agar langkah dari jalur independen tidak melakukan kesalahan telah kami bentuk tim pendukung dan pemenangan yg di namai “TIM INTI dan TIM PEMENANGAN H WADA”
yang menjadi Konseptor, Administrator dan Eksekutor dalam pergerakan H Wada hingga dua tahun kedepan. Serta agar supaya berbagai pertanyaan dan diskusi mengalir dengan kondusif, sehingga mampu setiap detail pertanyaan dan pernyataan dari masyarakat” paparnya. kemudian oleh sebab itu, dengan memohon Ridho Allah SWT, dorongan Keluarga, serta Doa dan dukungan dari rekan awak media serta Handai taulan, sahabat dan bahkan masyarakat, Karena kemenangan H Wada adalah kemenangan kita bersama, mari bersatu untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan sejahtera”. Ungkap H Wada penuh harap.

BACA JUGA  Polsek Tarumajaya Lakukan Giat Baksos Santuni Yatim dan Dhuafa

Semoga apapun itu permasalahan yg akan di temui H Wada dan tim akan makin memantapkan langkah untuk bergerak dan berjuang untuk dapat Semakin memahami persoalan Kabupaten Bekasi, dan untuk kemudian memperoleh jalan keluar yg mensejahterakan masyarakat kab Bekasi khususnya.

(Rin’$)