Masyarakat Desa Sadarkarya Apresiasi Baik Proyek Saluran Irigasi yang di kerjakan CV. SANTIKA JAYA

oleh -71 Dilihat
oleh

Purwakarta, 10/10/2022
Warga Desa Sadarkarya Darangdan sambut baik upaya perbaikan saluran Irigasi dari Paket kegiatan Dinas PUTR Purwakarta yang di kerjakan CV. SANTIKA JAYA.

Bagaimana tidak, saluran Irigasi yang selama ini menjadi pasokan utama aliran air untuk para petani di sana sedang diperbaiki, beberapa warga bahkan mengatakan jika sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten purwakarta.

Saat awak media mewawancarai Eep pemilik CV. SANTIKA JAYA, menjelaskan jika benar kegiatan di Cilebar Sadarkarya tersebut merupakan paket kegiatan nya, dan lebih lanjut Eep menjelaskan jika orientasi kami dalam hal ini bukan hanya cari kegiatan yang kemudian dapat menghasilkan profit atau keuntungan semata, namun kita juga berusaha turut serta membangun Kabupaten Purwakarta dengan melaksanakan paket yang kita dapat di tahun ini semaksimal mungkin, imbuhnya.”

BACA JUGA  Antusias Warga Griya Permata Desa Cibugel Kec. Cisoka Hadiri Takmir Ramadhan Hari Ke-2

Seperti diketahui jika pada pemberitaan sebelumnya awak media membahas seputar Material yang di duga tidak sesuai spesifikasi teknis, namun setelah di lakukan wawancara secara langsung dengan klarifikasi serta penjelasan panjang ternyata hal tersebut timbul dari miskomunikasi antara pegawai dengan awak media saat dilapangan.
Sebab pada kenyataannya material yang digunakan dilokasi bisa dipastikan berkualitas baik.

(***)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group