Di Anggap Layak Pimpin Dari Berbagai Kalangan, Polara Raya Siap Menangkan Paslon Rifki-Farid.

oleh -85 Dilihat
Suasana Saat Kampanye Paslon Bersafari di Polara Raya

 

Konkep, Bramasta News – Hari demi hari, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Rifki Saifullah Razak dan Muhammad Farid terus menuai hasil yang positif di setiap melakukan Kampanyenya.

Bagaimana tidak, kehadiran pasangan dengan akronim ‘Bersafari’ ini di anggap dapat mewakili setiap kalangan mulai dari remaja, pemuda hingga kalangan orang tua sekalipun.

Hari ini, Rabu, 2 Oktober 2024 merupakan kampanye Bersafari yang ke empat kalinya yang bertempat di Desa Polara Raya, sesampainya di Desa tersebut, ia begitu di sambut hangat oleh seluruh masyarakat setempat.

Hadir sebagai perwakilan pemuda milenial Polara Raya, Alamsyah dalam orasi politiknya menyampaikan, sebagai pemilih cerdas, generasi muda tentu harus melihat program yang bersentuhan langsung dengan mereka.

BACA JUGA  KPU Resmi Tetapkan Cabup dan Cawabup Konkep Untuk Pilkada 2024.

Hal itu tak terlepas dari program beasiswa wawonii cerdas yang membuat anak Wawonii tidak takut untu bermimpi dapat bersekolah di perguruan tinggi baik di daerah maupun di tingkat nasional.

“Beasiswa hari ini jika kita lihat sangat berefek baik dari partisipasi mahasiswa setiap tahunnya kian meningkat, ini menjadi kebanggaan kita bahwa, sebagai masyarakat yang tinggal di pelosok desa tidak takut lagi untuk bermimpi bisa bersekolah tinggi,” ungkapnya.

Ia pula menjelaskan, dengan hadirnya beasiswa ini, pemuda Pulau Wawonii dapat meneruskan pendidikannya di daerah lain, seperti jakarta, Ternate dan kampus kampus lainnya di luar dari Sulawesi Tenggara.

“Contohnya saya sendiri, saya tidak pernah bermimpi untuk kuliah di Jakarta, tapi dengan hadirnya beasiswa saya sanggup untuk kuliah disana sementara tidak ada keluarga saya disana,” pungkasnya

BACA JUGA  Pemda Purwakarta Tak Becus Atasi Harga Eceran Tertinggi 'HET' Gas Elpiji 3 Kilogram, Status Subsidi Pembohongan Publik ? 

Tak hanya itu, ia mengatakan, Kabupaten Konkep yang sering di katakan sebagai kabupaten usia seumur jagung ini, serius membangun sumber daya manusianya dengan menggelontorkan dana APBD nya berjumlah tujuh miliar hanya untuk beasiswa.

Selain itu, kata dia, dahulunya Desa Polara Raya terlihat kumuh dan terbelakang, namun dengan adanya jejaring yang dimiliki oleh Muhamad Farid saat menduduki kursi legislatif dapat menurunkan bantuan rumah sebanyak 300 unit.

“Jadi jangan pernah kita ragu, bahwa hari ini calon pemimpin kita yang mempunyai jejaring nasional, sehingga kita mampu untuk berdikari, berdiri di kaki sendiri,” lantangnya.

“Berdikari yang di maksud adalah, berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkiprah secara kebudayaan,” sambung Alamsyah.

BACA JUGA  KPU Konkep Tutup Pendaftaran Cakada, Empat Paslon Bupati di Nyatakan Telah Mendaftar.

Di tempat yang sama, masih dengan tokoh pemuda Polara Raya, Rahmat Taslim menegaskan bahwa, yang layak dan pantas untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konkep ialah Rifki dan Farid sebagai putra terbaik Konkep saat ini.

“Saya yakin dengan calon Bupati dan Wakil Bupati kita, secara universal bahwa mereka akan mampu membawa terobosan baru untuk kemajuan Kabupaten Konawe Kepulauan,” tegasnya.

Ia meyakini, bahwa masyarakat Polara Raya tetap konsisten dan sepakat untuk mendukung dan menenangkan pasangan Rifki-Farid yang di kenal dengan akronim Bersafari.

“Mari kita menjalankan demokrasi dengan baik, jangan pernah menjustifikasi calon lain, namun yang harus kita tanamkan adalah calon kita adalah yang terbaik,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *