Lurah Pajajaran Paridin. S. IP. M. MP Kecamatan Cicendo Apresiasi Nikah Geratis Acara HJKB Ke 214

oleh -24 Dilihat

Bramastanews.com.

Kota Bandung// Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Lurah Pajajaran Paridin, Kecamatan Cicendo Apresiasi adanya Nikah gratis di selenggarakan di Pendopo jalan Dalem kaum 56 Balonggede Bandung pada Hari Sabtu 21-9-2024.

Kegiatan pernikahan massal dalam rangkaian HJKB ke-214 mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk warga di RW 3, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo.membawa pasangan pengantin untuk di tikahkan secara Agama dan Negara, Acara ini menjadi solusi bagi pasangan yang kesulitan dalam pembiayaan pernikahan, khususnya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

BACA JUGA  Ditutupnya Flyover Ciroyom Atas permintaan Warga

Paridin , salah satu Lurah
Pajajaran, menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menyebutkan bahwa pernikahan massal ini tidak hanya meringankan beban finansial calon mempelai, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk melaksanakan pernikahan yang sah secara hukum dan agama.

“Saya menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Salah satu warga kami di RW 3 dari kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo yang ikut serta sangat terbantu dengan adanya pernikahan massal ini, terutama dari segi biaya,” ujar Paridin.

BACA JUGA  Proses Pemilihan Rektor ITB 2025-2030 Dimulai

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang berada di kalangan ekonomi menengah ke bawah, yang mungkin mengalami kesulitan dalam membiayai proses pernikahan. “Alhamdulillah, kegiatan ini meringankan beban calon mempelai yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Harapannya, kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan di masa depan, karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan serupa,” lanjutnya.

Pernikahan massal ini menjadi bagian dari rangkaian acara HUT Kota Bandung yang ke-214, yang juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan. Warga berharap acara ini dapat terus dilaksanakan secara rutin di tahun-tahun mendatang, mengingat banyaknya pasangan yang terbantu dengan program ini.

BACA JUGA  Penasihat Hukum dr Paulus Khawatir Keterlibatan MAFIA Pengaruhi Putusan Hakim

Melalui acara ini, pemerintah Kota Bandung diharapkan dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada di lapisan ekonomi bawah.

Rep
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *