,

Iwan Dimas Terpilih Kembali, RPP PAC Cikarang Timur Dihadiri KSB MPC PP Kab. Bekasi

oleh -28 Dilihat
Iwan Dimas Terpilih Kembali, RPP PAC Cikarang Timur Dihadiri KSB MPC PP Kab. Bekasi
Iwan Dimas Terpilih Kembali, RPP PAC Cikarang Timur Dihadiri KSB MPC PP Kab. Bekasi

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Iwan Dimas terpilih secara aklamasi, melalui Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Timur, yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (21/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Camat Cikarang Timur Ropi, Sekcam Haris Sadikin, Kapolsek Cikarang Timur, Danramil, Ketua BPPH Udi Jaelani, Ketua BKPB Helmy, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bekasi Mimih Mintarsih serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  MAKI Temui Langsung Remaja Viral korban Crane bantaian Jawir, Apa Minta Maaf Itu Lebih Berat Dari Bobot Crane?

“Alhamdulillah RPP PAC Cikarang Timur berjalan dengan lancar kondusif, dan penuh dengan dinamika yang rukun, artinya ini menjadi buah pemikiran untuk kemajuan PAC,” kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan.

Iwan lentik sapaan akrabnya, mengapresiasi kepada kader PAC Cikarang Timur, harapannya kedepan Cikarang Timur dapat menjaga dan meningkatkan penguatan pengkaderan sehingga Cikarang Timur lebih bermanfaat buat masyarakat.

“Saya cukup lama bergaul dengan Ketua Iwan Dimas, beliau piawai, selalu bersinergi dengan unsur Muspika, ini bisa menjadi magnet positif buat temen-temen lainnya,” kata dia.

BACA JUGA  Dukung Pilkada Damai 2024, Eks Napiter ARIF FADILLAH Gelar Diskusi Kebhinekaan

“Kita juga selalu support terhadap unsur TNI Polri dan para penyelenggara KPU dan BAWASLU, untuk mendukung agar Pilkada di Kabupaten Bekasi berjalan dengan kondusif,” tandasnya.

Sementara Ketua PAC Cikarang Timur Iwan Dimas mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi serta Muspika Cikarang Timur yang dapat menyempatkan hadir di RPP PAC Cikarang Timur.

“Alhamdulillah, walau dapat pujian dari unsur pimpinan kami akan terus lebih baik lagi dan akan menjaga marwah organisasi. Kami juga berterimakasih kepada unsur pimpinan MPC yang selalu hadir di setiap acara kami dan juga kami berterima kasih kepada Muspika Cikarang Timur yang menyempatkan hadir,” terang dia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *