,

Truk Bermuatan Overload Tanpa Penutup Masih Berkeliaran, Dishub Purwakarta Ngaku Kewalahan ?

oleh -1448 Dilihat
oleh

Purwakarta – Jabar || Bramastanews.com_Truk bermuatan bahan tambang seperti batu dalam kondisi overload-overdimensi (odol) masih saja berkeliaran di jalanan Purwakarta.

Kondisi seperti itu diketahui sudah lama terjadi, Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta bahkan dalam beberapa kesempatan melalui Kepala Dinasnya akui kewalahan dalam mengatasi persoalan tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Kadishub Purwakarta kepada awak media terkait persoalan tersebut mengatakan,

“Kita sudah lakukan penindakan bahkan bersama Satlantas Polres Purwakarta, cuma sopir ini terkesan kucing-kucingan, saat sedang ada operasi penertiban, mereka patuhi ketentuan, tapi setelah lewat operasi, mereka para sopir kembali seperti itu,” ujarnya.

Truk bermuatan overload-overdimensi yang kerap lalu lalang dijalan nasional Purwakarta kondisinya memang sangat memprihatinkan.

Sebab selain overload, kondisinya diperparah dengan tidak ditutupnya muatan, padahal yang diangkut material berat seperti batu. Yang dapat timbulkan dampak buruk jika sampai jatuh ke jalanan.

Semoga Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Purwakarta meningkatkan upaya penertiban terhadap persoalan tersebut.

Tidak malah terkesan menyerah terhadap ulah kenakalan para sopir, agar lalulintas di Purwakarta tertib, aman dan nyaman.

(Gun) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *