Pj. Bupati Bekasi bersama Kajari Hadiri Penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas Solo 2024

oleh -37 Dilihat
Pj. Bupati Bekasi bersama Kajari Hadiri Penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas Solo 2024
Pj. Bupati Bekasi bersama Kajari Hadiri Penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas Solo 2024

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga mengadakan acara penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas XVII Solo Jum’at (18/10/2024) di hotel Nuanza Cikarang.

Kardi Leo, Ketua NPCI Kabupaten Bekasi dalam laporannya menyampaikan 54 atlet dari 12 cabang olahraga yang diikuti dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) mendapat prestasi gemilang dengan perolehan 18 Medali Emas, 20 Medali Perak dan 21 Medali Perunggu dari 12 cabang olahraga merupakan prestasi yang gemilang.

BACA JUGA  PC BKPB PP Kabupaten Bekasi Bekerjasama Dengan Perumda Tirta Bhagasasi Gelar Bhakti Sosial Salurkan Air Bersih Ke Warga Cibarusah

“Ini adalah medali yang dipersembahkan untuk jabar dan kabupaten bekasi dalam event ‘PEPARNAS’ sebagai kontingen Jawa Barat,”cetusnya.

Selain itu, Kardi leo pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Kajari selaku CDM atas support dan dukungan kepada pengurus, atlet dan pelatih NPCI sehingga mengantarkan Jawa Barat menempati juara 2 di Peparnas.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian Pj. Bupati bekasi dan Ibu Kajari selaku CDM yang begitu peduli terhadap atlit NPCI,” pungkasnya.

Hal senada, disampaikan oleh Kajari Kabupaten Bekasi dalam kesempatan yang sangat berharga untuk penyambutan atlet NPCI peraih medali.

BACA JUGA  Satpasim Kalimalang Kabupaten Bekasi Berikan Layanan Prima Yang Bersih Dari Percaloan

“Rasa haru saat menyaksikan langsung pertandingan di Peparnas dengan penuh semangat, saya sangat apresiasi sekali,” kata ibu Kajari Kabupaten Bekasi.

Ditegaskannya, semua bonus untuk pelatih dan atlet NPCI kabupaten bekasi tidak dikenai potongan pajak.

“Untuk para peraih medali di Peparnas dibebaskan pajaknya dari bonus yang diterimanya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pj. Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga atas perjuangan atlet NPCI Kabupaten Bekasi di Peparnas XVII Solo sebagai kontingen Jawa Barat dengan prestasi memuaskan.

BACA JUGA  Rumah Oknum Wartawan Pancur Batu Dibom Molotov, Rupanya Korban Disebut Minta Uang Mingguan dan Jatah Sabu Sabu..!!

“Terima kasih karena telah membawa harum jawa barat dan kabupaten bekasi, dengan menjadi juara 2 di Peparnas Solo,” katanya.

Menurutnya, Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) merupakan kejuaran bergengsi bagi atlet berkebutuhan khusus. Oleh karenanya pemerintah kabupaten bekasi mengapresiasi kepada semua atlet-atlet atas medali yang diperolehnya dalam Peparnas XVII Solo.

“Kepada atlet, pelatih tim official dan semua yang telah berpartisipasi mengucapkan ‘selamat’ dan sukses,”tutupnya.

Editor : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *