Mayat Remaja Putri Ditemukan di Kuburan Cina Palembang

oleh -240 Dilihat

Palembang – Bramastanews.com, Warga Kota Palembang digemparkan penemuan mayat seorang remaja perempuan yang mengenakan kaos futsal di kawasan kuburan Cina, Minggu (1/9/2024). Korban yang diketahui berinisial AA, baru berusia 13 tahun dan merupakan siswi SMP swasta di Palembang. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, sebuah tragedi yang menggetarkan hati banyak orang, terutama ibu korban, Winarti (39), yang tidak menyangka putrinya akan pergi dengan cara tragis.

Winarti mengungkapkan kepada wartawan bahwa ia pertama kali mendapat kabar duka tersebut dari keponakannya, Petik, yang datang ke rumah sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA  SDN 02 Sukamanah Kecamatan Sukatani Butuh 10 RKB Tambahan

“Keponakan saya mampir dan memberi tahu bahwa Ayu ditemukan sudah meninggal di kuburan Cina,” kata Winarti dengan mata yang masih sembab karena menangis.

Setelah mendengar kabar tersebut, Winarti segera mendatangi lokasi kejadian. Saat tiba di sana, ia melihat tempat tersebut sudah dipenuhi polisi yang kemudian membawa jenazah putrinya ke RS Bhayangkara.

Menurut Winarti, ia sempat bertemu dengan putrinya beberapa jam sebelum ditemukan tewas, namun tidak ada percakapan di antara mereka.

“Tadi siang sekitar pukul 12.00, saya pulang dari bekerja dan melihat Ayu, tapi kami tidak sempat berbicara dan dia pergi tanpa pamit,” ungkapnya.

BACA JUGA  Terungkap..!! Dugaan Praktik Pungli Resahkan Orangtua Siswa di SDN Citekokaler Plered, Aparat Hukum Diminta Bertindak

Ketika ditanya apakah Ayu memiliki masalah, Winarti menjawab tidak ada tanda-tanda bahwa putrinya sedang bermasalah. Tiga hari sebelumnya, Ayu sempat mengatakan ingin bermain ke rumah temannya, namun Winarti tidak mengetahui siapa teman yang dimaksud, dan Ayu juga tidak memiliki telepon genggam. Kini, Winarti hanya bisa berharap agar pihak berwenang segera mengungkap penyebab kematian putrinya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *