Gelar Milad Ke-1, Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi Gelar Acara Maulid Dan Santunan

oleh -41 Dilihat

KABUPATEN BEKASI BEKASI || Komunitas Pemuda Desa (KPD) Kabupaten Bekasi hari ini menggelar acara milad ke 1 di Kampung Rengasbandung Desa Karangsambung, Kecamatan kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

 

Disamping acara milad, Komunitas Pemuda Desa juga melaksanakan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan menyantuni anak yatim piatu.

 

Hadir dalam acara tersebut, Para anggota komunitas Pemuda desa, masyarakat Karangsambung dan penceramah Ust. Topik Suprapto.S.Kom.I dari Bekasi.

 

Dikatakan Sekjen Komunitas Pemuda Desa Muhamad Amin, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda desa.

BACA JUGA  Dimasa Kampanye, Dani Ramdan Cabup No 1 Sambangi Warga Kedung Waringin Yang Mengidap Kanker

 

“Kita melaksanakan milad ke 1 ini, untuk mempererat talisilaturahmi dan menjaga kondusifitas antar para pemuda desa, agar pertujuan menjadikan para pemuda desa berpandangan positif kepada sesama para pemuda desa,”ungkapnya, Minggu (29/9/2024)

 

Dirinya juga mengajak kepada seluruh para pemuda desa agar senantiasa menjaga marwah komunitas pemuda desa demi terciptanya kondusifitas para pemuda yang berakhlak mulia.

 

“Kita mengajak kepada semua pemuda desa agar selalu menjaga marwah komunitas agar terciptanya kondusifitas para pemuda, sehingga para pemuda memiliki pemikiran yang positf dan berakhlak mulia,”ujarnya.

BACA JUGA  Penerbangan Perdana Rute Kertajati - Denpasar Tandai Operasional Penuh Bandara Kertajati 

 

Dirinya juga berharap, komunitas pemuda desa bisa selalu solid dan memiliki integritas dalam sebuah lembaga.

 

“Kita berharap kepada seluruh Komunitas Pemuda Desa agar selalu kompak solid dan memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan roda kelembagaan, untuk bisa satu komando dan satu harapan,”tutupnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *