Kepala Camat Sukatani Bersama Unsur Muspika, Mengadakan Kunjungan Kerja Ke Desa Sukarukun , Kecamatan Sukatani

oleh -91 Dilihat

Bekasi-Jabar || BramastaNews.com –

Dalam rangka membangun silaturahmi dan kunjungan kerja, Camat Sukatani Drs.Agus Dahlan M,M bersama Unsur Muspika mengadakan kunjungan ke desa SukaRukun pada hari kamis, (25/05/2023) bertempat di gedung Aula Desa Sukarukun.

Dalam kesempatan ini, Camat Sukatani Drs.Agus Dahlan MM memanjatkan rasa syukur kepada Allah SAW sehingga pada hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa Sukarukun beserta Jajaran Desa.
“Alhamdulillah sekali, pada hari ini saya dapat bersilaturahmi ke desa Sukarukun, dan dapat memperkenalkan diri sebagai Kepala Camat yg baru di Kecamatan Sukatani” Cetus Pak Agus Dahlan dalam sambutannya.

Dikatakannya, silaturahmi dengan setiap desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar hubungan antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan kekeluargaan dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.
“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi dengan baik antara pihak kecamatan dan pihak desa, sehingga kekeluargaan dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Kuat Dugaan Terjadi Praktik Pungli di SDN 1 Gununghejo Darangdan, Lembaga KPK PAN-RI: Akan Kami Laporkan

Pak Camat berharap, dengan silaturahmi ini dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.

“Utamakan pelayanan terhadap masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,” tuturnya.

Masih kata Agus Dahlan, kita akan memasuki tahun politik perlu kami sampaikan kepada Aparatur desa dari tingkat RT sampai kepala desa serta BPD, agar tidak terlibat langsung dengan politik desa kita harus netral . Bagi masyarakat kami minta silahkan dukung partai politik (Parpol) mana pun,tetap jaga persatuan dan kesatuan, ciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukarukun yang di wakili oleh kasih perencanaan Saepudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukatani berserta jajarannya, yang telah bersilaturahmi kedesa sukarukun semoga komunikasi dan sinergitar dapat terjalin dengan baik.
“Alhamdulillah, sangat berterima kasih dengan kehadiran pak camat, semoga membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik,”ucap Saepudin

BACA JUGA  IKP Fest 2023 Hadirkan Talkshow Bekasi Berani Lawan Hoaks Pemilu 2024

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukatani, Agus Dahlan Sekcam Abd,Rosid , Danramil 10 Sukatani Mayor CZI. Sali, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH., MH, Kasipem Suka tani Joko, Kasi PMD Lilis, Kasi Tranrib Budi , Kades Sukarukun yang di wakili Saepudin , Karang Taruna, LPM, PSM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Perlu diketahui, yang kunjungan kerja hari ini Kamis ( 25/5/23) di desa Sukarukun Kecamatan Sukatani dan tak lupa camat sukatani menghimbau kepada warga masyarakat dan RT,RW,dengan ada nya program vaksin polio bagi warga yang mempunyai anak harus cepat di vaksin polio agar anak – anak kita sehat dan kuat,agar tidak terkena penyakit tutur nya.( Alpin ).